Bahas Favoritisme YG, Netter Sebut Jennie Terlalu Dipaksa untuk Jadi GD Versi Cewek
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Netter menyebut Jennie tidak pantas untuk dijuluki GD kedua. Setuju?

WowKeren - Jennie menjadi topik perbincangan di forum Pann Nate menyusul debut solonya beberapa waktu lalu. YG Entertainment disebut terlalu memaksakan member Black Pink itu untuk menjadi G-Dragon versi cewek.

Sebuah postingan di Pann membahas tentang Jennie yang belakangan ini sering disorot ketimbang member Black Pink lainnya. Seorang netter mengungkap opininya secara panjang. Berikut isi postingannya.


"Aku menonton video perbandingan Jennie (dengan member lain) dan itu sangat jelas bahwa YG menunjukkan favoritisme atas Jennie. Jika kalian tidak berpikir demikian, kalian bisa melihat bahwa mereka menempatkan banyak hal penting pada Jennie saat siaran V Live dan dalam berbagai acara. Orang-orang mulai bosan dengan segala macam bentuk favoritisme."

"Satu hal yang pasti adalah bahwa Jennie memang benar-benar berbakat dan memiliki banyak pesona dibandingkan dengan anggota Black Pink lainnya, tapi jelas tidak sampai pada titik di mana dia layak menerima favoritisme itu. Kupikir member seperti Rose layak mendapat lebih banyak dukungan, dia adalah seorang pekerja keras dan dia juga benar-benar menjaga timnya dan orang-orang di sekitarnya. Jennie adalah kebalikannya."

"Saat Jennie melakukan V Live, dia akan mengatakan, 'Ucapkan selamat kepada unnie-mu yang sangat menginginkan debut solonya", sepertinya dia benar-benar menantikan debut solonya sepanjang waktu. Biasanya orang-orang akan memprioritaskan keberhasilan tim mereka daripada karir solo mereka, tetapi Jennie sepertinya akan mengutamakan solonya di ketimbang member lainnya."

"Komentar terbaik di bawah video-nya mengatakan, 'Sebelum menyebut dirimu GD versi cewek atau ini dan itu, cobalah untuk menjadi setidaknya setengah dari GD dulu'. Rose, Jisoo, dan terutama Lisa menari dengan semangat dan sekuat tenaga dan rasanya semua masalah di Black Pink disebabkan Jennie. Mereka hanya menyoroti Jennie daripada Jisoo di 'Running Man'. Dan sangat jelas bahwa dia ingin membintangi iklan Sprite sendirian."

"Sebenarnya masalah ada pada Yang Hyun Suk dan YG. Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose lebih menonjol sebagai grup dan mereka terlihat lebih cantik dengan cara itu. Dia jelas tidak layak untuk debut solo dan tidak pantas disebut GD kedua. Jika membahas seseorang yang solo, unit dan grupnya sukses pada saat yang sama, coba lihat HyunA yang debut selama 11 tahun tapi selalu menari dengan semangat, sementara Jennie mulai mengendur sejak dia memulai promosi solonya."

"Dia bisa berpura-pura memperbaiki semuanya, tapi kepribadiannya tidak pergi kemana-mana. Fakta bahwa dia menjadi malas dan lalai dari orang-orang di sekitarnya dan promosi grupnya membuatku takut bahwa dia mungkin menjadi Sulli kedua. Tolong Blinks (fans Black Pink), berpikirlah sedikit tentang menber yang lain dan berhenti membela Jennie. Apa yang membuat member lain yang selalu bekerja keras dalam penampilan mereka? Jennie menerima perlakukan seperti putri adalah fakta."

Tak disangka banyak netter yang setuju dengan opini dari pemilik postingan. Banyak yang berpendapat bahwa Jennie memang belum layak disebut GD versi cewek. Netter juga mengkritik YG yang terlalu mempromosikan Jennie ketimbang member lainnya.

"Aku tidak tahu dengan kalian tapi aku sendiri kecewa setelah menghadiri konser Black Pink. Ini pertama kalinya aku melihat konser di mana artisnya tidak menguasai panggung dan tidak bereaksi pada sorakan penonton. Aku penggemar Jennie tapi Jisoo lebih menarik perhatianku. Aku berharap Jisoo lebih dipromosikan lagi," komentar netter.

"Sangat jelas bahwa YG terlalu mendorong Jennie. Padahal fandom mereka belum besar, jadi kalau mereka terlalu mendorong satu orang, dia akan mendapat lebih banyak penggemar individu dan fandom akan terpecah. Jennie adalah tipe orang yang menikmati sororan alih-alih membaginya, dia seperti ingin mengubur sorotan yang lain. Aku penggemar Black Pink, tapi memaksa Jennie menjadi GD kedua akan membuatnya semakin dibenci," tambah netter lain.

You can share this post!

Related Posts