Heboh Foto Mirip Cut Meyriska di Pemakaman Ibu Roger, Tangan Hilda ke Robby Purba Disorot-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar dari dunia selebriti berikut ini mampu mencuri perhatian netizen. Ada kabar apa saja ya?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktifitasmu hari ini ya. Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada foto menghebohkan sosok wanita yang diduga mirip dengan Cut Meyriska di pemakaman ibunda Roger Danuarta. Kemudian juga ada kabar soal tangan Hilda Vitria ke arah Robby Purba saat pernikahan Lolita Agustine yang membuat netizen salfok.

Kabar dari Mulan Jameela dan Lisa Black Pink juga tak kalah mencuri perhatian lho! Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Beredar Foto Diduga Dirinya Di Pemakaman Ibu Roger Danuarta, Ternyata Begini Kondisi Cut Meyriska

Foto Mirip Cut Meyriska di Pemakaman Ibu Roger Danuarta

Dok Istimewa

Kabar pertama datang dari Cut Meyriska nih guys. Belum lama ini beredar foto yang menampilkan seorang wanita mendampingi Roger Danuarta di pemakaman ibundanya.

Sosok wanita ini pun menjadi sorotan karena sekilas diduga mirip dengan Cut Meyriska. Sayangnya, wajah wanita tersebut terlihat tak terlalu jelas karena ditutupi masker dan memakai hoodie sepanjang prosesi pemakaman.

Di tengah kehebohan tersebut, Cut mengunggah foto dirinya tengah berada di rumah sakit. Melalui InstaStory, Cut mengungkapkan tentang sakitnya yang ternyata berada di hari yang sama dengan pemakaman ibunda Roger. Hmm gimana nih menurutmu, wanita itu Cut Meyriska apa bukan ya?

2. Kebaya Jadul Hilda 'Kebanting' Dengan Penampilan Mantan Billy, Pose Mesra Ke Robby Purba Disorot

Tangan Hilda Vitria ke Robby Purba Disorot

Instagram

Berikutnya masih tentang kehadiran Hilda Vitria di pernikahan Lolita Agustine yang menjadi buah bibir netizen. Tak hanya soal kebaya, kali ini netizen menyoroti tentang pose Hilda ketika berfoto bersama Robby Purba.


Kala itu, Hilda sempat berfoto bersama Billy Syahputra, Robby Purba serta Chand Kelvin. Netizen pun dibuat salfok (salah fokus) dengan tangan Hilda.

Pasalnya, kala itu tangan Hilda terlihat memeluk punggung Robby ketimbang Billy. Netizen ramai mempertanyakan mengapa Hilda tidak memeluk Billy yang notabene merupakan kekasihnya. Lagi pegang tas kali guys, iya nggak?

3. Bisa Perawatan Saat Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara, Wajah Mulan Tanpa Make-Up Bikin Syok

Mulan Perawatan Saat Ahmad Dhani Dituntut Penjara

Instagram

Kabar selanjutnya tentang Mulan Jameela nih. Aktifitas Mulan rupanya ikut menjadi sorotan di tengah kasus hukum yang menjerat suaminya, Ahmad Dhani.

Sebuah akun gosip mengunggah foto InstaStory Mulan yang tengah asyik melakukan perawatan wajah. Netizen pun menyoroti tentang unggahan Mulan yang melakukan perawatan kecantikan saat Dhani dijerat kasus hukum ini. Mungkin biar nggak stres kali ya, atau sekedar endorse aja?

Bukan itu saja, Netizen juga ramai membahas wajah Mulan jika tak mengenakan make-up. Apalagi di foto yang diunggahnya, wajah Mulan terlihat merah-merah saat melakukan perawatan.

4. Gaya Rambut Baru Lisa Black Pink Bikin Syok Penggemar

Gaya Rambut Baru Lisa Black Pink

Instagram

Terakhir, ada kabar yang tak kalah menghebohkan nih dari dunia hiburan Korea Selatan. Kabar terheboh datang dari Lisa Black Pink.

Lisa sukses membuat syok para penggemarnya dengan rambut barunya lho! Melalui Instagram, Lisa mengunggah fotonya dengan gaya rambut baru yang super pendek.

Netizen pun mempertanyakan apakah Lisa benar-benar memotong rambutnya atau hanya memakai wig. Kalau menurutmu gimana nih, cantik nggak Lisa dengan rambut pendeknya?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru