Kebaya Jadul Hilda 'Kebanting' dengan Penampilan Mantan Billy, Pose Mesra ke Robby Purba Disorot
Selebriti

Netter menyindir Hilda lantaran pergi bersama kekasihnya, Billy, tapi malah menaruh tangan ke belakang Robby.

WowKeren - Hilda Vitria santai menanggapi hujatan netizen soal kebaya yang ia pakai di pernikahan. Sebelumnya, kekasih Billy Syahputra itu dihujani cibiran karena memakai kebaya berkonsep jadul di resepsi Baim Wong dan Paula Verhoeven serta pernikahan Lolita Agustine dan Beno.

Netter menganggap Hilda salah kostum dan penampilannya "kebanting" dengan mantan Billy, Lolita. Namun Hilda santai dan malah memamerkan fotonya di pesta Lolita serta Baim.

"Congratulations lolita,beno happily ever afteršŸŒ· šŸ‘°šŸ»šŸ¤µšŸ» #lolitabenowedding," unggah Hilda. "Congratulations baiim,paula happily ever afteršŸŒ·šŸ‘°šŸ»šŸ¤µšŸ» #baimpaulawedding," tulisnya di postingan lain saat datang ke nikahan Baim-Paula.

Sayangnya netter malah kembali meledek Hilda. Kali ini bukan soal penampilan namun pose ketika foto bareng Robby Purba. Bukannya merapat ke Billy sang pacar, Hilda malah terkesan nempel Robby. Posisi tangan Hilda memang tak merangkul Billy tetapi malah ke belakang tubuh Robby.

"Koq naroh tgn slh mba," sindir netter. "Betul kayaknya hilda pengin ke robby purba," seru netter lainnya. "Kok ka @hvkhildavitriakhan gk peluk ka @bilsky16 malah peluk @robbypurba jd salfok," tutur yang lainnya.

"G d anggp bgt bang @bilsky16 ko mlh gndeng lki org," kata netter. "Megang duit ke billy megang tangan ke robby... Semoga bang billy dibuka mata hatinya aminnn," kata netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait