Diajak Billy ke Pernikahan Lolita Agustine, Kebaya Hilda Vitria Dibully Jadul dan Kebanting
Selebriti

Netter mengomentari penampilan Hilda dan menyindir kekasih Billy Syahputra itu salah kostum.

WowKeren - Billy Syahputra dulunya pernah dikabarkan pacaran dengan Lolita Agustine. Keduanya dirumorkan cinlok karena pernah mengisi acara yang sama.

Namun setelah tak lagi dekat, Billy dan Lolita baik-baik saja. Billy memberikan dukungan dengan hadir di pesta resepsi Lolita dan Beno, 24 November lalu.

Dalam pesta mewah tersebut, Billy menggandeng kekasihnya, Hilda Vitria. Sosok Hilda yang tampil simple dengan kebaya khas Betawi tak urung jadi sorotan.

Hilda Vitria

Instagram

Meski anggun, netter menganggap busana yang dipakai Hilda kurang pas. Netter makin melontarkan sindiran karena ia juga mengenakan busana serupa saat hadir di pesta pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baik Hilda maupun Billy diduga langsung mampir tanpa ganti baju karena jam pesta Baim dan Lolita yang cukup berdekatan.

"Salfok sm baju hilda," seru netter. "Hilda kaya baru bangun tidur kwkwkw. Kebanting sm yg lain," sindir crestara_putri. "novieindie@putri_secondbdg baru mau comment ternyata banyak yg mewakilkan 😁 bajunya jadul bgt ituh...gw dlu punya model kaya gtu tp bbrp tahun yg lalu," celetuk crestara_putri. "Bajunya saltum," keluh warganet.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait