Usai Bertemu Bella Hadid, Whulandary Herman Ambil Pelajaran Berharga
Instagram/whulandary
Selebriti

Sebelumnya, Whulandary Herman sempat bertemu dan memberikan pujian selangit untuk Bella Hadid.

WowKeren - Whulandary Herman baru-baru ini berkesempatan untuk bertemu model ternama Amerika Serikat, Bella Hadid. Hal tersebut terjadi saat Whulan menghadiri sebuah acara yang sama dengan Bella, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat bertemu dengan Bella, Whulan pun memberikan pujian terhadap adik Gigi Hadid tersebut, Pasalnya, Whulan menilai bahwa Bella adalah sosok yang baik, rendah hati, dan cantik luar dalam, meski berstatus sebagai super model.

Tak hanya itu, Whulan juga menunjukkan momen saat Bella memuji penampilannya melalui video yang diunggah di Instagram pada Selasa (27/11). Dalam video tersebut, Whulan dan Bella sempat saling cium pipi kanan dan kiri alias cipika-cipiki. "Kamu terlihat sangat cantik," ujar Bella kepada Whulan di video tersebut.

Hal ini pun membuat Whulan merasa semakin kagum terhadap sosok Bella. Puteri Indonesia tahun 2013 ini pun mengaku memetik banyak pelajaran dari model Victoria's Secret tersebut. Hal ini diungkapkan Whulan melalui pernyataan yang ditulis di Instagram Story miliknya.

"Bertemu bella hadid kemaren mengingatkan ku utk jangan pernah sekali kali menjadi pribadi yang sombong, tinggi hati, diva," tulis Whulan di Instagram Story. "Dan merasa paling hebat, merendahkan orang lain, Ya Allah jauhhkan aku dr sifat2 seperti itu, @bellahadid you're an angel (kamu adalah malaikat)!!!!"

Whulandary Puji Bella

Instagram

Postingan Whulan tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan dikomentari oleh para netter. Mereka juga ikut memuji Bella yang terlihat ramah dan tidak sombong terhadap orang lain.

"Emang bella hadid ini attitudenya bagus yaaa," komentar akun @ta****ah. "Bella hadid sudah terkenal seluruh dunia,,tp sopan bgt ya..gak sok artis gtu," tambah akun @fakh***rika. "Kelihatan baik bgt bella," sahut akun @las****a18.

"Bella hadid emang down to earth dy, gk sombong," tulis akun @su*****903. "Artis2 luar emang gitu, banyak yg humble, karir sdh mendunia tapi tetep humble sama orang2," imbuh akun @nn****itan. "Favorite bella mah," seru akun @alle****ista.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait