Sempat Rahasiakan Kehamilan, Bella Shofie Ceritakan Perkembangan Anak
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Bella Shofie mengaku menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu.

WowKeren - Sosok Bella Shofie pernah menghilang dari dunia hiburan. Lama tak muncul di layar kaca, Bella mengejutkan publik dengan kabar kelahiran anaknya. Banyak publik yang dibuat penasaran tentang suami Bella.

Sempat terkesan merahasiakan pernikahan hingga kelahiran sang anak, Bella akhirnya angkat bicara soal keluarganya. Ditemui dalam sebuah kesempatan, ia mengaku tengah sibuk mengurus buah hatinya dengan Daniel Rigan.

Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang menikmati perannya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Ia juga membagikan cerita seputar perkembangan sang anak. "Danillo sekarang usianya 2 bulan, sudah bisa ngoceh, bisa miring dan tengkurep, pokoknya lagi lucu-lucunya banget." ungkap Bella ditemui di Onebellpark Mal, Jakarta Selatan.

Semenjak menikah dengan Daniel Rigan, seorang direktur kaya, Bella memang memilih untuk keluar dari dunia hiburan. Pasalnya, ia tidak mempunyai banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Selain itu, saat ini Bella tengah memberikan ASI eksklusif kepada sang anak.


"Aku ASI eksklusif, aku stok ASInya banyak banget dan lancar," kata Bella. "Bayiku badannya lagi montok banget."

Kini, Bella menyibukkan diri dengan beralih profesi menjadi seorang perancang busana. Ia bersyukur bahwa sang suami tidak menuntut atau membatasinya. Ia mengungkapkan bahwa sang suami malah selalu mendukungnya.

"Suami ngedukung, pokoknya sesuatu yang positif pasti didukung," kata Bella. "Sebisa mungkin aku enggak lewatin momen-momen berharga sama anak. Bahkan kalau kerja suka nemenin aku, kebetulan anakku enggak rewel dan anteng banget."

Meski tengah sibuk dengan bisnis barunya di dunia tata busana, Bella tetap memprioritaskan sang anak. Ia tidak ingin ketinggalan momen berharga melihat perkembangan sang anak semata wayangnya.

"Buat saya nomer satu anak, saya memilih jadi fashion desainer karena waktunya lebih banyak di rumah dan bisa lebih banyak waktu sama anak," tutur Bella. "Kalau sedang di rumah, ya saya biasanya main sama anak, layaknya ibu-ibu lain."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru