Cover Lagu EXO, Suara 'Renyah' Putri Sule Banjir Pujian
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Sule tampak bangga dengan hasil coveran sang putri tersebut.

WowKeren - Anak kedua komedian Sule, Putri Delina, dikenal sebagai penggemar genre musik asal Korea Selatan yang biasa disebut K-Pop. Belakangan ini, Putdel kerap mengungkapkan kecintaannya pada salah satu personel EXO yakni Sehun.

Putdel pun membuktikan kecintaannya kepada EXO dengan mengcover lagu terbaru mereka yang berjudul "Smile On My Face". Lagu ini terdapat dalam full album kelima EXO yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo".

Cover lagu yang dinyanyikan Putdel itu dibagikan Sule pada akun Instagram miliknya. Hingga saat ini, video cover Putdel telah diputar lebih dari 143 ribu tayangan.

Warganet pun membanjiri postingan Sule dengan menyebut suara Putdel terdengar 'renyah'. Warganet lain menilai bahwa suara Putdel menurun dari kepiawaian Sule yang juga pandai bernyanyi.

"Mashaallah.. enak bgt suaranya.. penyanyi beneran mah gini yah, diasah dulu kemampuannya baru tampil di publik," komentar akun @tya_pancari***. "Buah jatuh gak jauh dari pohonnya. Suaranya renyah banget," tulis akun @putryasusa***.

"Suaranya renyah banget, pengen ngunyah kereeen," sahut akun @vivi.novita.herri***. "Bakatnya sesukses ayahnya ini mah semua," balas akun @amelianur.a***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait