Bandingkan Kehamilan Kedua Dengan Pertama, Sarwendah Ngaku Lebih Bebas Beraktivitas
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Kehamilan Sarwendah telah memasuki usia 3 bulan, ia merasa lebih bebas beraktivitas saat mengandung anak keduanya.

WowKeren - Istri Ruben Onsu, Sarwendah, kini tengah hamil buah cinta mereka yang kedua. Sudah berjalan 3 bulan, Sarwendah merasa kehamilan keduanya lebih mudah dibanding saat mengandung putri sulungnya.

Hal ini diungkapkan oleh Sarwendah dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah pada 28 November 2018 tersebut, Sarwendah tampak berpose dengan Thalia yang sedang tidur. Ia pun menceritakan masalah yang ia hadapi selama mengandung Thalia.

"Sangat menikmati menjadi Bumil dengan anak satu, karena ini hamil yg kedua baru berasa ternyata bawaan hamil berbeda-beda yahh," tulis Sarwendah. "Yang samanya hanya mual-mualnya, Bawaan dulu Thalia sempat pendarahan terus jadi akhirnya sampai harus pakai kursi roda tetep perjuangan bahagia demi anak yg sekarang udah mao jadi cici."

Sarwendah membandingkan kehamilan pertama dengan kandungannya yang sekarang. Kini, ia mengaku lebih bebas beraktivitas meskipun sedang hamil.

"Kalau hamil yang kedua ini, bisa dibilang bisa diajak kerja, aktivitas semua normal hanya mulainya saja rada siang," lanjut Sarwendah. "Tb2 gk bgtu bs bangun pagi, karena waktu malam juga tidur suka kebangun-bangun karena bumil byk minum air n minum susu hamil jadi ketoiletnya lebih sering."

View this post on Instagram

Sangat menikmati menjadi Bumil dengan anak satu, karena ini hamil yg kedua baru berasa ternyata bawaan hamil berbeda-beda yahh.. Yang samanya hanya mual-mualnya, Bawaan dulu Thalia sempat pendarahan terus jadi akhirnya sampai harus pakai kursi roda tetep perjuangan bahagia demi anak yg sekarang udah mao jadi cici.. Kalau hamil yang kedua ini, bisa dibilang bisa diajak kerja, aktivitas semua normal hanya mulainya saja rada siang, tb2 gk bgtu bs bangun pagi, karena waktu malam juga tidur suka kebangun-bangun karena bumil byk minum air n minum susu hamil jadi ketoiletnya lebih sering🥴🥴 Kalau org tanya kenapa muka pucat dan gk bs ngapa2in yahh? Pucat? Mungkin karena bener2 sama sekali gak make-up selain mengurangi apapun yg ada dimuka dan selalu mencari yg aman buat bumil ya lebih penting make-up kalau lagi kerja aja.. Gak bs ngapa2in? Gak bisa sama normal hanya ada bbrp bawaan yg gak bs aja dan so far memang lebih milih kerjaan karena prioritas utama baby diperut sama suami dan anak💪🏻💪🏻 Untungnya dapet suami yg pengertian juga dan selalu bilang bumil santai aja menikmati menjadi bumil, karena kalau bumil sampe stress pasti ngaruh ke bayi nya, jadi harus enjoyyy, menikmati makan apa aja boleh selama matang, naik berat badan gpp malah seneng kalau berat babynya nambah, enjoyyy.. love you ayah😘😘#SW #Sarwendah #CeritaBumil #Pregnant


A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Sarwendah juga bersyukur memiliki seorang suami yang pengertian. Ruben selalu memberi dukungan pada Sarwendah dan membiarkannya makan apapun yang ia mau.

"Untungnya dapet suami yg pengertian juga dan selalu bilang bumil santai aja menikmati menjadi bumil," tulis Sarwendah. "Menikmati makan apa aja boleh selama matang, naik berat badan gpp malah seneng kalau berat babynya nambah, enjoyyy.. love you ayah."

Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri unggahan Sarwendah. Warganet mendoakan agar kehamilan Sarwendah lancar hingga persalinan.

"Ihh walaupun jd bumil tetep cantik ajha kok .. Semoga lacar sampe lahiran nnti ya kak," tulis akun @vh***he. "Sehat terus bumil," komentar akun @pa***mu. "Sehat terus ya ciwen...Smg lancar sampai due datenya," timpal akun @me***na.

Tak hanya doa, warganet juga memberikan pujian pada ibu hamil ini. Sarwendah dinilai tetap cantik di foto tersebut meski tanpa make-up dan sedang mengenakan daster.

"Ga gengsi ya udah cantik masih aja selfi pake daster luaar biasa bunda nii," tulis akun @ez***na. "Meski tnpa mk-up uda cantik bngt kok," komentar akun @za***15.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait