Kualitas Kursi hingga Audio Buruk, Asia Artist Awards 2018 Disebut Acara Terburuk Sepanjang Tahun
Selebriti

Dibalik kesuksesannya, rupanya Asia Artist Awards 2018 mendapat protes dan nilai buruk dari netter.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2018 terbilang sukses digelar pada Rabu (28/11) kemarin. Ajang penghargaan terbesar bagi insan di bidang musik dan akting tersebut menghadirkan sederet bintang-bintang terkenal. Sebut saja Bangtan Boys, iKON, Sunmi, IU, Ryu Jun Yeol, Yoona, AOA, Jung Hae In, Lee Byung Hun, Lee Seung Gi, Kim Da Mi dan masih banyak lagi melenggang di red carpet acara tersebut.

Dibalik kesuksesannya, rupanya Asia Artist Awards 2018 mendapat protes dan nilai buruk dari netter. Mereka menganggap acara ini semakin menurun kualitasnya dari tahun ke tahun. Hal ini dibuktikan dengan kursi yang disediakan untuk bintang tamu yang berbeda jauh dari dua tahun sebelumnya. Netter merasa kursi tersebut tak pantas bagi bintang besar yang harus duduk berjam-jam di acara itu.

Tak hanya itu, netter juga mempermasalahkan sistem audio seperti mikrofon yang beberapa kali mengalami kerusakan. Hal ini terjadi sejak awal acara pada beberapa selebriti yang menerima penghargaan. Saat memberikan pidato, suara mereka tak terdengar membuatnya seperti tersendat. BTS juga mengalami masalah yang sama ketika sedang tampil di panggung.


Menilai ketidaksiapan panitia Asia Artist Awards 2018 akan hal ini, netter mengatakan acara tersebut sangat buruk. Mereka juga menyebutkan bahwa kualitas kamera sangat buruk.

"Apakah mereka serius dengan audio dan pencahayaan??? Tolong singkirkan upacara yang tidak berguna ini," ujar salah satu netter. "Upacara terburuk yang pernah ada. Apakah tim audio pulang atau sesuatu?? Jangan panggil penyanyi sama sekali jika kalian akan melakukan ini pada mereka," tutur lainnya.

"Suara, kamera, upacara, semua di bawah rata-rata ... Para panitia lebih baik siap-siap untuk mencari pekerjaan baru," tulis seorang netter. "Bagaimana mereka memberikan begitu banyak penghargaan yang belum pernah saya dengar? Dan suara, mikrofon, kualitas kamera, semuanya tidak berguna," tambah netter lain.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel