Nyanyi ke Acara Pertunangan Pasangan 'Crazy Rich Surabayan' yang Kini Viral, Ini Kata Raisa
Instagram/raisa6690
Selebriti

Pasangan konglomerat ini sempat mengundang Raisa untuk bernyanyi di acara pertunangan mereka pada Juli lalu di Surabaya.

WowKeren - Publik kini sedang ramai membicarakan pasangan konglomerat Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang. Pasalnya, pasangan tersebut membuat publik terhenyak dengan berbagai kemewahan yang ditunjukkan saat acara pertunangan.

Sebelumnya, Jusup dan Clarissa menggelar acara pertunangan secara mewah pada 22 Juli 2018 lalu di Surabaya, Jawa Timur. Acara pertunangan tersebut pun menunjukkan deretan mobil mewah dari berbagai brand ternama. Hal ini membuat Jusup dan Clarissa dijuluki publik sebagai pasangan "Crazy Rich Surabayan".

Tak hanya itu, Jusup dan Clarissa juga berencana mengadakan acara pernikahan super mewah di Bali, pada 1 Desember mendatang. Kabarnya, Jusup dan Clarissa akan memberikan suvenir berupa kepingan emas kepada para tamu undangan. Bahkan, ada juga doorprize berupa lima unit mobil mewah Jaguar, bagi tamu yang beruntung.

Belum usai, acara pernikahan Jusup dan Clarissa juga akan menghadirkan grup band ternama asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR). Rupanya, Raisa juga pernah diundang dalam acara pertunangan Jusup dan Clarissa untuk bernyanyi.

Hal ini pun dibenarkan oleh Matthias Manderos, selaku pihak Juni Records yang merupakan label yang menaungi Raisa. Lebih lanjut, Matthias pun ditanya mengenai kesan Raisa terhadap acara pertunangan mewah tersebut.

"Benar. Nyanyi acara wedding seperti biasa sih, seperti pada umumnya" jawab Matthias dilansir detikHOT pada Rabu (28/11). Selain itu, Matthias juga membantah bahwa Raisa kenal dekat dengan Jusup dan Clarissa.

Sementara itu, Raisa kini sedang mempersiapkan diri dengan waktu persalinannya yang semakin dekat. Istri Hamish Daud tersebut juga sudah menggelar konser perpisahan, sebelum vakum sementara dari dunia musik pada 21 November lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru