Hadiri Pemakaman Ayahanda Ditemani Sang Istri, Tangis Zumi Zola Pecah
Instagram/zumizola_corner
Selebriti

Zumi Zola tak kuasa menahan tangis menyaksikan detik-detik sang ayah di peristirahatan terakhirnya.

WowKeren - Kabar duka datang dari Zumi Zola. Ayahanda Zumi, Zulkifli Nurdin, yang juga merupakan mantan Gubernur Jambi pada dua periode yakni 1999 hingga 2010, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut kabar yang beredar, Zulkifli menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (28/11), sekitar pukul 20.00 WIB, karena sakit yang dideritanya. Zumi yang tengah ditahan di Rumah Tahanan KPK karena kasus dugaan suap dan gratifikasi yang menjeratnya, diberi izin agar bisa keluar tahanan dan pergi ke rumah duka.


Berdasarkan salah satu teman Zumi, Dwiayana, jenazah almarhum Zulkifli akan dibawa ke Jambi keesokan harinya untuk dimakamkan. "Sudah di bawa ke rumah duka di Jalan Gedung Hijau 9, Pondok Indah. Besok dibawa ke Jambi," ujar Dwiyana di RS Pondok Indah, Jakarta, pada Rabu (28/11) seperti dilansir dari Viva.

Kali ini, pada Kamis (29/11), akun gosip @lambe_turah membagikan sepotong video berisi momen Zumi menghadiri pemakaman ayahnya. Dalam video tersebut, Zumi terlihat tak kuasa menahan tangis menyaksikan beberapa orang mengubur sang ayahanda di peristirahatan terakhir.

Dalam kesempatan tersebut istri Zumi, Sherrin Tharia juga berada di samping sang suami. Terlihat juga momen saat Sherrin membersihkan keringat dan air mata yang membasahi wajah Zumi.

Unggahan momen ayah Zumi dimakamkan ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang mengucapkan belasungkawa dan mendoakan mendiang ayah Zumi. Mereka juga menuliskan dukungan dan semangat agar Zumi tabah.

"Bang Zumi lagi dikasih cobaan sama Allah, sama Allah lagi dibersihkan semua dosa2nya. Yang tabah yah," tulis akun @lolita***. "Yang sabar ya bang smg amal ibadah ayah nda ditirima di disisi allah.dan di surga ny allah Aamiinyra," sambung akun @ciknur***.

"Innalillahi yg tabah yah bang.... ada hikmah disetiap kejadian," komentar akun @sanga***. "Turut berduka cita,semoga semua kejadian menjadi pelajaran bagi kita semua. Jangan membuat sedih orangtua,yg sudah berjuang untuk kebahagian anaknya," tambah akun @rina***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...