Penggemar di Depannya Mendadak Hilang, Reaksi Kaget Jennie Bikin Gemas
Twitter
Selebriti

Momen singkat Jennie saat menggelar sesi tanda tangan sukses menarik perhatian netter.

WowKeren - Tak berlebihan jika Jennie Black Pink disebut sebagai salah satu idol cewek paling populer di Korea. Tingkahnya selalu menjadi sorotan dan menjadi perbincangan netter.

Seperti kali ini, momen singkat Jennie dalam acara sesi tanda tangan yang digelar 27 November lalu sukses menarik perhatian netter. Dalam momen tersebut, seorang penggemar ingin memamerkan kemampuannya pada Jennie. Si penggemar mendadak hilang dari depan Jennie, membuatnya kaget sekaligus girang.


Reaksi kaget Jennie rupanya berhasil membuat netter gemas. Banyak yang memuji pelantun "Solo" tersebut kelewat imut.

"Imutnya Jennie benar-benar di atas level," komentar netter. "Hanya Jennie yang bisa membuatku tersenyum seperti orang bego," tambah netter lain. "Bagaimana bisa ada orang seimut Jennie," sahut yang lain. "Aku bisa bertahan seharian hanya dengan melihat Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie sedang menjadi sorotan karena dinilai malas setelah debut solo. Netter menyebut YG Entertainment memperlakukannya seperti putri dan mengabaikan member yang lain. Beberapa netter juga menilai Jennie terlalu dipaksa untuk menjadi G-Dragon versi cewek.

You can share this post!

Related Posts