Dikabarkan Syok Berat, Foto Ayu Dewi Cium Mendiang Sang Ibu Buat Netter Haru
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ibunda Ayu Dewi dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra pada Kamis (29/11).

WowKeren - Kabar duka datang dari artis dan presenter, Ayu Dewi. Ibunda Ayu dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (29/11). Ibunda Ayu yang bernama Sekar Dewi tersebut menghembuskan napas terakhir di usia 68 tahun.

Ucapan turut berbela sungkawa diberikan oleh beberapa rekan dekat Ayu. Terlihat ada Luna Maya dan Melaney Ricardo yang turut memberikan ucapan duka sekaligus dukungan moral kepada Ayu.

Pada hari yang sama, akun gosip @lambe_turah membagikan foto Ayu Dewi yang tengah memberikan salam terakhir pada mendiang ibunya. Dalam foto tersebut, istri dari Regi Datau itu menciumi dan mengusap pipi mendiang ibunya.

Melihat foto yang beredar itu, netter merasa ikut terharu. Mereka juga turut memberikan ucapan belasungkawa sekaligus berharap agar Ayu diberikan kesabaran.

"Innalillahi wainailaihi rojiun..... Mudah2an khusnul khotimah, amiin amiin ya allah..," tulis akun @a***i. "Ya allah.. Mana ank semata wayang. Psti dkt bgt sm ibunya.," sahut akun @r***j. "Innalillahi sabar bu ayu semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah," tambah akun @p***f.

Di sisi lain, Luna Maya sudah mengabarkan kondisi terakhir sahabatnya itu. Mantan kekasih Reino Barack ini mengatakan bahwa Ayu masih dalam keadaan syok berat. Regi Datau juga belum bisa berkomentar lebih lanjut. Diketahui, di rumah duka, Regi sibuk menyambut kedatangan pelayat. Beberapa karangan bunga yang dikirim dari rekan-rekan Ayu dan Regi turut menghiasi kediaman mereka.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait