Usai Menikah, Ovi Sovianti Eks Duo Serigala Ikut Sang Suami Pindah Keyakinan Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, suami Ovi sempat menjadi mualaf dan kini berpindah keyakinan lagi memeluk agama Kristen.

WowKeren - Pedangdut Ovi Sovianti diketahui sudah menikah dengan chef bernama Franky Ilham Roring. Mantan personel Duo Serigala tersebut menikah untuk yang ketiga kalinya pada 7 Oktober lalu.

Sebelumnya, suami Ovi dikabarkan telah berpindah keyakinan dan menjadi mualaf sebelum menikahinya. Setelah menikah, Ovi pun membantu sang suami dalam memperdalam agama seperti belajar salat dan mengaji.

Akan tetapi, Ovi secara mengejutkan telah mengakui bahwa ia dan sang suami telah berpindah agama lagi menjadi Kristen. Meski begitu, Ovi menganggap bahwa semua agama baik dan mengajarkan kasih sayang. Pedangdut berusia 24 tahun ini mengaku tak bermaksud mengkhianati agama Islam.

"Jadi agama apa aja baik kalau menurut aku dan suami. Orang baik bisa datang dari agama apa aja, orang buruk bisa datang dari agama mana aja," ungkap Ovi saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11). "Bukannya untuk mengkhianati, dan aku sudah berpindah ke yang sebelah."


Ovi Sovianti

WowKeren

Selain itu, Ovi juga mengaku berpindah agama karena mengikuti keinginan Tuhan. Keputusannya untuk berpindah agama pun membuat Ovi mengingat perjuangan sang suami saat berusaha menjadi mualaf.

"Pas awal-awal mualaf, (Franky) sudah bisa salat, tapi kita sudah berpindah ke yang sebelah. Jadi kita ngikutin maunya Tuhan," jelas Ovi. "Bisa dibilang itu sebuah perjuangan dulu (Franky) harus pindah dulu ke sini, terus nanti kayak menyentuh aku. Ya susah sih (menjelaskannya). Enggak lewat dari logika kalau menurut aku pribadi."

Lebih lanjut, Ovi juga merasa tersanjung saat Franky mau berpindah agama mengikutinya. Namun, keputusan Ovi untuk berpindah keyakinan mengikuti sang suami pun dinilai untuk mencari surga Tuhan.

"Awalnya tersanjung dia ikut (agama) istri. Siapa sih yang enggak (tersanjung)? Kan ada yang bilang pintu surga terbuka kalau berpindah (agama)," papar Ovi. "Tapi ya itu kan tergantung dari kita sendiri soal surga. Kalau ngomongin surga jauh banget lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel