Biasa Keriting, Babe Cabita Pamer Rambut Lurus Tuai Komentar Kocak Netter
Instagram/babecabiita
Selebriti

Intip penampilan beda Babe Cabita dengan rambut lurus dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Berhasil menjadi jawara "Stand Up Comedy Indonesia" musim ketiga membuat nama Babe Cabita semakin terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Selama ini Babe Cabita dikenal dengan rambut keriting yang sudah menjadi ciri khasnya. Namun apa jadinya jika Babe Cabita tiba-tiba mengubah gaya rambutnya menjadi lurus?

Perubahan itu baru saja dilakukan oleh Babe dalam foto yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (29/11). Pemilik nama lengkap Priya Prayogha Pratama itu membagikan foto dirinya dengan rambut yang lurus. Tak lupa ayah satu anak itu pamer senyum manis ke arah kamera.

Mengiringi foto tersebut, Babe menuliskan caption kocak ala-ala headline news media online. "MIRIS, lama tidak terdengar kabar, masih ingat dengan artis cantik gisella anastasia mama dari gempita? Beginilah penampilannya sekarang," tulis Babe Cabita.


Jelas postingan ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang mengomentari penampilan Babe Cabita dengan gaya rambutnya yang baru. Mereka ramai menuliskan berbagai komentar kocak untuk Babe usai melihat postingan tersebut.

"Butuh berapa jam hairstyle nya itu ka? @babecabiita (emoji tertawa)," kata netter. "Wah jadi duta shampo ni," goda yang lain. "Ya allah, ngakak nyaaaaa luar biasa," ujar lainnya. "(emoji tertawa) ketika mie instan menemukan jalan yg lurus," celetuk netter lain. "Gisella anastesi wkwkwkw," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait