Anak Sulung Ulang Tahun, Andre Taulany Bikin Netter Terharu Tulis Caption Ini
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Biasanya kocak, Andre Taulany sangat serius dan tulus saat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk putranya berikut ini.

WowKeren - Andre Taulany dikenal sebagai sosok pelawak yang kocak. Meski awalnya terjun ke dunia hiburan sebagai vokalis, namun bakat ngelawak yang dimiliki oleh Andre selalu sukses mengocok perut penonton. Kekocakan Andre juga sering ditunjukkan dalam setiap postingannya di Instagram.

Sering tampil kocak bukan berarti Andre tak bisa menjadi sosok yang serius dan romantis. Andre baru saja menunjukkan sisi romantisnya saat putra sulungnya, Ardio Raihansyah Taulany berulang tahun pada hari ini, Jumat (30/11). Dimana rekan Sule dalam "Ini Talkshow" tersebut memberikan kejutan untuk Ardio.

Tepat tengah malam tadi, Andre membangunkan putranya yang tengah tertidur untuk memberikan kejutan berupa kue kecil yang diberi lilin. "Tanggal 30 November 2018. Anak saya yang pertama, Ardio, ulang tahun. Kita bangunin," kata Andre dalam video yang diunggahnya di Instagram, Jumat (30/11) dini hari.

Lihat postingan ini di Instagram

12.01 am 30 nov 2018 To my lovely boy : Ardio Reihansyah Taulany Selamat ulang tahun nak Doa Papa selalu yang terbaik untuk mu .. Papa Bangga sama Abang Dio .. kerjarlah terus cita cita mu .. jangan pernah lelah .. teruslah berjuang .. kamu penerus papa .. kamu harus lebih hebat dari papa .. selalu tanamkan dlm diri - jangan pernah sombong - banyak berbuat baik - selalu bersyukur - Ingat ALLAH SWT Selama Papa masih bernafas .. papa akan selalu berusaha yang terbaik utk keberhasilanmu kelak Papa Love You “ Abang Dio “ 😘😘😘❤️❤️❤️ #birthday #ultah #ardiotaulany #kesayangan #doaterbaik #bersyukur #milad @ardiotaulany


Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Taulany (@andreastaulany) pada

Mengiringi video tersebut, Andre menuliskan caption berisi harapan tulus dirinya untuk sang anak. "To my lovely boy: Ardio Reihansyah Taulany. Selamat ulang tahun nak. Doa Papa selalu yang terbaik untuk mu. Papa bangga sama abang Dio. Kejarlah terus cita-cita mu. Jangan pernah lelah, teruslah berjuang, kamu penerus papa. Kamu harus lebih hebat dari papa," tulisnya.

Andre pun berjanji untuk terus melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya. "Selalu tanamkan dalam diri, jangan pernah sombong, banyak berbuat baik, selalu bersyukut, ingat Allah SWT. Selama Papa masih bernafas. Papa akan selalu berusaha yang terbaik untuk keberhasilanmu kelak. Papa Love You Abang Dio," pungkas Andre.

Postingan Andre di hari ulang tahun putra sulungnya ini pun sukses membuat sejumlah netter terharu. "kok aku melow baca captionnya. Hbd dio, jagoannya bang @andreastaulany," kata netter. "Terharu euy. Hbd yah bang dio wyatb gbu," seru yang lain. "Terharu akuh," celetuk lainnya. "Tumben becandany bikin haru om. Btw happy birthday, Dio," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru