'Creed II' Jadi Penampilan Terakhir Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa
Warner Bros
Film

Memerankan sosok Rocky Balboa selama lebih dari 40 tahun, Sylvester berterima kasih pada seluruh penggemar.

WowKeren - Film terbaru besutan MGM Studios dan Warner Bros, "Creed II" baru saja dirilis pada 21 November lalu. Dalam film ini aktor kawakan Sylvester Stallone kembali mengulang perannya sebagai petinju ikonik bernama Rocky Balboa. Film ini sekaligus menjadi penampilan perdana Sylvester sebagai Rocky sejak terakhir kali pada 2006.

Berbicara mengenai karakter ikonik tersebut, rupanya Sylvester memberikan isyarat bahwa "Creed II" akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Rocky Balboa. Seperti yang diketahui, Sylvester pertama kali memerankan karakter ini pada tahun 1976 silam lewat filmnya yang bertajuk "Rocky".

Setelah lebih dari empat dekade memerankan tokoh tersebut, Sylvester kini memutuskan untuk pensiun. Aktor "Rambo" ini mengumumkan hal tersebut melalui unggahannya di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, aktor kondang ini membagikan video yang memperlihatkan saat dirinya berdiri di sebelah drum yang sedang terbakar, seolah mengingatkan penggemar pada film pertamanya.

Lihat postingan ini di Instagram

I am reposting this because there was a technical difficulty. I just want to thank everyone around the whole wide World for taking the Rocky family into their hearts for over 40 years. It’s been my Ultimate privilege to have been able to create and play this meaningful character. Though it breaks my heart, Sadly all things must pass... and end. I love you Kind and generous people , and The most wonderful thing of all , is that ROCKY will never die because he lives on in you ....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sly Stallone (@officialslystallone) pada


"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang di seluruh dunia yang telah membawa keluarga Rocky ke hati mereka selama lebih dari 40 tahun. Ini adalah hak istimewa dimana aku bisa menciptakan dan memainkan karakter yang sangat berarti ini," tulis Sylvester pada keterangan unggahannya.

"Meski ini membuatku patah hati, dengan sedih, semuanya harus berlalu … dan berakhir. Aku mencintai kebaikan kalian dan yang paling mengagumkan adalah Rocky tidak akan pernah mati karena dia hidup di hati kalian semua," pungkasnya.

Sebelumnya, Sylvester sendiri mengira bahwa karakternya tersebut akan berakhir sejak tahun 2006, tepatnya ketika ia berperan di film "Rocky Balboa". Namun rupanya, perannya masih terus berlanjut hingga "Creed II". "Kupikir Rocky sudah berakhir pada 2006, dan aku sangat senang dengan itu," ungkap Sylvester.

Lebih lanjut, aktor berusia 72 tahun ini juga mengatakan bahwa karakter Rocky harusnya berlanjut ke generasi baru, masalah baru, serta petualangan baru. Dia mengaku bahagia ketika dirinya mundur karena kisahnya telah diceritakan. Menurutnya, ada dunia baru yang akan terbuka untuk penonton generasi sekarang.

Terlepas dari hal tersebut, "Creed II" merupakan sekuel dari film "Creed" yang berhasil mencuri perhatian publik usai dirilis pada tahun 2015 lalu. Sekuel ini akan diproduseri oleh Ryan Coogler yang sebelumnya dikenal setelah mengarahkan film "Black Panther". Posisi sutradara sendiri akan dipegang oleh Steven Caple Jr. yang sebelumnya menggarap film "The Land".

Film ini berkisah tentang Adonis Creed (Michael B. Jordan) yang bertandang ke Philadelphia, tempat pertarungan terakhir mendiang ayahnya. Dia kemudian bertemu dan dilatih oleh teman dekat sang ayah, Rocky Balboa yang juga merupakan mantan juara dunia. Rocky pun dengan setia mendampingi dan menasihati Adonis untuk menghadapi anak dari Ivan Drago yang telah membunuh ayahnya di atas ring tinju.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru