Dua Tahun Hiatus, Solji Dapat Bagian Segini dari Pendapatan EXID
Selebriti

Meski hiatus karena masalah kesehatan, ternyata Solji masih mendapat bagian dari kegiatan EXID.

WowKeren - EXID baru saja comeback dengan single berjudul "I Love You" yang sekaligus menandai kembalinya Solji di grup setelah dua tahun hiatus. Kini grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik dan radio.

Kamis (29/11) kemarin, para member EXID menjadi bintang di tamu di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" yang dipandu Kim Shin Young. Di sini, Solji meyakinkan para pendengar dan fans kalau kondisinya sudah jauh lebih baik.


"Banyak orang mengkhawatirkanku," kata Solji. "Aku berterima kasih dan minta maaf pada LEGGO (sebutan penggemar EXID). Aku merasa dibanjiri emosi sekarang karena akhirnya aku bisa bersama kalian semua."


"Aku dengar Hani mengusulkan pada para member untuk membagi pendapatan sama rata dengan Solji meskipun dia sedang hiatus," ujar Kim Shin Young. Para member membenarkan kalau mereka membagi rata penghasilan mereka dengan Solji.

"Aku bukan satu-satunya yang mengusulkan begitu," jelas Hani. "Aku hal yang semua member pikirkan. Itulah kenapa kami membagi pendapatan kami sama rata bahkan saat Solji hiatus. Tapi akhir-akhir ini kami mendapat bayaran berdasarkan kegiatan individu."

Para member juga membicarakan peran LE sebagai leader sementara saat Solji hiatus. "Saat aku menjadi leader sementara, Hyelin yang tidak mendengarkanku dengan baik. Saat aku sedang berusaha menutup percakapan, dia akan mengatakan sesuatu yang jauh berbeda dengan suara keras," kata LE.

"Aku melakukannya biar seru. Aku mendengarkan dengan baik kok akhir-akhir ini," kata Hyelin. "Tidak. Kau tidak seru," goda LE.

You can share this post!

Related Posts