Pernah Pakai Dress Seksi yang Ekspos Pantat, Kang Han Na Menyesal
Selebriti

Dress seksi yang mengekspos pantatnya ini dianggap sebagai masa lalu kelam oleh Kang Han Na.

WowKeren - Kang Han Na menjadi bintang tamu di acara "Happy Together 4" yang tayang Kamis (29/11) kemarin. Di sini, aktris kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan kalau ia ingin menghapus dress yang dikenakannya di Festival Film Internasional Busan 2013 dari masa lalunya.

Saat itu, Kang Han Na mengenakan dress hitam panjang dengan bagian punggung transparan dan dibuat terbuka hingga mencapai bagian pantat. Melihat foto Kang Han Na saat memakai dress tersebut, Yoo Jae Seok terkejut dan mengatakan, "Aku ingat pernah lihat foto ini karena saat itu beredar di mana-mana di dunia maya. Itu kau?"

"Dress itu didesain oleh Mag & Logan," kata Kang Han Na. "Itu brand yang ingin dipakai banyak aktris. Mereka mengusulkan dress itu dan (saat itu) menurutku keren. Dress-nya fresh dan baru. Tapi saat waktu berlalu, itu terus dan terus menjadi momen kegelapan dari masa laluku."


Pernah Pakai Dress Seksi yang Ekspos Pantat, Kang Han Na Menyesal

KBS

"Bagian transparannya sedikit terlipat di bagian bawah dan orang-orang menanyaiku apakah aku punya tato di pantat," lanjut bintang "Scarlet Heart Ryeo" itu. "Aku rasa aku jadi kelihatan terlalu vulgar dan aku sedikit menyesalinya."

Hwasa Mamamoo yang saat itu menjadi MC tamu memuji Kang Han Na dan berkata kalau dress yang dipakainya keren. "Menurutku ini bukan sesuatu yang perlu kau hapus," Yoo Jae Seok menambahkan.

Sementara itu, Kang Han Na terlibat kasus hukum dengan agensi lamanya, Fantagio serta bergabung dengan agensi baru, STARDIUM. Lawan main IU itu belum lama ini juga menjadi sasaran hujatan netter karena dikira sebagai komedian Kang Han Na yang menyebut orang Korea oplas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru