Pernah Diejek Jelek, Sarwendah 'Tampar' Haters Lewat Foto Super Cantik Ini
Instagram/sarwendah29/fahri_frpotre
Selebriti

Sarwendah mengakui memang sengaja mengurangi memakai riasan wajah selama hamil.

WowKeren - Semenjak hamil anak kedua, Sarwendah mengaku menjadi malas untuk berdandan. Istri Ruben Onsu ini lebih sering tampil polosan tanpa riasan wajah dan terlihat pucat.

Rupanya, kebiasaan Wendah tersebut menjadi sorotan netter. Bahkan tak sedikit netter yang menyebut Wendah menjadi jelak semenjak hamil.

Ruben pun sempat menceritakan kesedihan Wendah saat membaca komentar negatif dari netter. Padahal, Wendah mempunyai alasan tersendiri untuk tidak memakai riasan.

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku mulai mengurangi pemakaian bahan kimia karena mencari aman untuk ibu hamil. Saat ini, prioritas utama bagi Wendah adalah kesehatan calon bayinya.

Cukup sering tampil tanpa riasan, baru-baru ini, Wendah mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram miliknya. Wendah terlihat menggunakan riasan lengkap.

Walaupun riasannya tidak terlalu tebal, tapi Wendah terlihat cantik mempesona. Dalam keterangan fotonya, Wendah mengingatkan dirinya sendiri untuk tetap positif dan berbuat baik.


Foto tersebut seolah membalas nyinyiran netter yang telah mengatai Wendah jelek. "Tetap positif," tulis Wendah dalam bahasa Inggris.

Unggahan Wendah itu menuai banyak komentar positif dari netter. Banyak netter yang memuji kecantikan Wendah. Ada juga yang mendoakannya agar selalu sehat.

"Cantikkk, semoga harinya dimudahkan," kata akun @mar****ght. "Cantiknya mantul kak," kata akun @it****tin.

"Jaga kesehatan ya kak," kata akun @am****307. "Cantiknya luar bias sih ini," kata akun @ri****a94.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait