Terlalu Gemas Dengan Anak Sendiri, Sammy Simorangkir Takut Bantu Istri
Instagram
Selebriti

Sammy Simorangkir kini menikmati statusnya sebagai suami sekaligus ayah.

WowKeren - Sammy Simorangkir sedang menikmati statusnya sebagia seorang suami dan seorang ayah. Pasalnya, sang istri, Viviane, telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir pada Agustus lalu.

Baru-baru ini, Sammy membagikan cerita tentang kehidupan barunya sebagai seorang ayah. Ia mengaku sangat gemas dengan sang anak. Saking gemasnya Sammy sampai takut untuk membantu sang istri mengurus putranya.

Sammy mengaku takut menyakiti sang anak karena ia merasa memiliki tenaga yang besar. Alhasil, sampai saat ini Sammy belum berani untuk memandikan ataupun menggantikan popok sang anak.

"Kita kan laki-laki, tenaganya besar. ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11). "Nanti terlalu gemas gitu, terus kepletek. Gitu aja sih. Masih kecil banget kan soalnya."

Meski masih takut untuk mengurus anak, Sammy terkadang sedikit membantu sang istri dengan menggendong sang anak kalau istrinya sedang mandi. Ia juga sesekali membantu untuk memegangi sang anak ketika istrinya menggantikan popok.

"Saya pegangin pancurannya pernah," kata Sammy. "Mana yang harus disiram saya semprot."


Untuk urusan mengganti popok Sammy mengaku hanya membantu memegangi popoknya saja. Sedangkan sang istri yang menggantikan popoknya.

"Ganti popok juga saya pegang popoknya aja," kata Sammy sambil tertawa. "Yang gantiin tetap mamanya."

Sammy merasa bersyukur, Viviane bukan tipe istri yang manja. Sammy bahkan kagum ternyata sang istri sangat jago dalam mengurus anak.

"Kalau biasanya istri-istri lain suka minta bantuin suaminya pas sudah tengah malam atau subuh gitu," tutur Sammy. "Tapi istri saya enggak pernah sama sekali bangunin saya kalau saya sudah tertidur."

Selain itu, pria berkacamata ini juga semakin salut dengan Viviane karena tetap bisa membagi waktu antara mengurus anak dan melayani suami. Sammy mengaku terkejut melihat kesigapan Viviane setelah menjadi ibu.

"Dia bisa tuh pagi-pagi urus bayi, lalu buatin saya sarapan," kata Sammy. "Saya kadang malah masih tidur tuh. Nanti saya bangun, paling saya lihat muka dia agak sembab kurang tidur. Kasihan, tapi memang dia hebat sekali."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru