Akui Jadikan Tipe Ideal, Kang Han Na Sedih Saat Yoo Jae Seok Nikah
Instagram/k_hanna_
Selebriti

Kang Han Na menjadikan Yoo Jae Seok sebagai tipe ideal sejak lama.

WowKeren - Acara "Happy Together" yang tayang Kamis (29/11) kemarin menghadirkan Kang Han Na. Pada kesempatan ini, aktris yang pernah digosipkan dengan aktor Taiwan Darren Wang tersebut berbagi cerita soal dress seksi yang dikenakannya di BIFF 2013.

Tak cuma itu, Kang Han Na juga mengungkapkan kalau Yoo Jae Seok adalah tipe idealnya sejak lama. Aktris kelahiran 1989 tersebut bahkan sedih saat Yoo Jae Seok menikah dengan Na Kyung Eun.

"Aku tidak punya kesempatan untuk mengatakan ini," kata Kang Han Na. "Aku terlalu sibuk dengan games saat tampil di 'Running Man' (di mana Yoo Jae Seok menjadi cast tetap)."

"Saat aku masih lebih muda dulu, ada saat di mana Yoo Jae Seok berdandan sebagai belalang di TV," lanjutnya. "Dia mengambil bagian dalam salah satu segmen di sebuah acara. Aku terus menontonnya di sana."


Akui Jadikan Tipe Ideal, Kang Han Na Sedih Saat Yoo Jae Seok Nikah

KBS

"Dia satu-satunya tipe idealku saat SMP dan SMA. Dia sepertinya punya kepribadian yang baik dan sangat ramah. Aku suka bagaimana dia peduli dengan orang lain," ujar Kang Han Na.

Kang Han Na juga mengungkapkan bagaimana ia merasa sedih saat mendengar berita pernikahan Yoo Jae Seok. "Saat itu tidak ada idol maupun aktor yang aku sukai," ungkap Kang Han Na.

"Aku ingat pernah menulis buku harian di Cyworld (media sosial yang populer di Korea pada era 2000-an)," sambungnya. "Di sana aku menulis kalau aku sedih dan berharap dia (Yoo Jae Seok) hidup bahagia."

Sejak saat itu, Kang Han Na tak pernah menjadikan cowok lain sebagai tipe ideal. "Aku segera move on tapi aku belum punya tipe ideal baru," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait