Dandanan di AAA 2018 Dipuji, Gaun Yoona Ternyata Jauh Lebih Murah dari Dress Bunga-Bunga Jennie
Nine Stars
Selebriti

Beberapa waktu lalu netter sukses dibuat syok oleh harga dress yang dikenakan Jennie di cover album solonya.

WowKeren - Yoona turut menghadiri Asia Artist Awards 2018 yang digelar Rabu (28/11). Member Girls' Generation itu sukses memukau semua orang dengan penampilannya yang anggun dan elegan.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Yoona tampil cantik dalam balutan gaun beludru hitam tanpa lengan. Gaun yang dikenakan bintang drama "The King Loves" tersebut merupakan koleksi brand Alex Perry.

Banyak netter yang memuji Yoona sukses membuat Asia Artist Awards 2018 sebergensi Blue Dragon Awards dengan gaunnya. Namun siapa menyangka kalau harga gaun Yoona tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan dress bunga-bunga Jennie Black Pink di cover album solonya yang dibandrol lebih dari seratus juta. Bahkan netter pun dibuat kaget karena dress Jennie tampak seperti barang murah.


Harga gaun yang dikenakan Yoona adalah USD 2.345 atau sekitar Rp 35 juta. Meski tak begitu mahal, mantan kekasih Lee Seung Gi itu sukses membuatnya terlihat mewah.

Sementara itu, Yoona diberi trofi Trend Award oleh Asia Artist Awards 2018. Penghargaan yang sama dibawa pulang oleh Jung Hae In.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru