Sama-Sama 'Pose Ngantuk', Adi Nugroho dan Putra Bungsu Sukses Bikin Warganet Gemas
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Adi menunjukkan kemiripan wajahnya dengan sang putra bungsu lewat unggahan ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Adi Nugroho dan Donita telah membina rumah tangga selama 4 tahun, mereka juga telah dikaruniai oleh dua orang putra. Meski memiliki jarak usia yang cukup jauh, Donita dan Adi tak pernah tertimpa gosip miring. Keluarga mereka pun dipandang harmonis di mata publik.

Pasangan suami istri ini kerap membagikan potret keluarga mereka ke media sosial. Foto-foto Svarga dan Parvaiz menghiasi akun Instagram Donita dan juga Adi.

Baru-baru ini, Adi kembali mengunggah fotonya bersama sang putra bungsu. Dalam foto yang diunggah pada 30 November 2018 tersebut, Adi dan Parvaiz sama-sama menyipitkan mata mereka. Sang bapak pun meminta warganet untuk menjelaskan kesamaan dirinya dan sang putra.

"Buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya," tulis Adi. "Koq pada bilang mirip? Dimananya? Apakah ada yg bs menjelaskan apakah kesamaan kita?!?

Tak perlu waktu lama, warganet pun segera membanjiri kolom komentar Adi. Banyak yang menuliskan bahwa ekspresi bapak dan anak ini sama-sama seperti orang yang sedang mengantuk.

"Sesama 'mupeng' bang (Muka pengen tidur)," komentar akun @si***ey. "Maaf kayanya lihat matanya ngantuk apa sama2 lg bangun tidur ya, sipitnya sama persis, apa lagi gantengnya," timpal akun @re***62. "Sama2 redup kak.. Ngantuk," tambah akun @be***yj.

Tak hanya itu, banyak warganet yang juga dibuat gemas dengan potret lucu bapak dan anak ini. Parvaiz sendiri memiliki pipi super tembam yang membuat warganet ingin mencubitnya.

"Masyaallah luttuuuu dua2nya," komentar akun @lu***a2. "Ah. ah. lucu. bngt. ngegemesin. pngn. cubit. pipi. nya," timpal akun @me***40. "Hahahaha.. Lucuu bngt ekspresi keduanya," tambah akun @in***ri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru