Anaknya Dihujat dan Dibully, Ussy Sulistiawaty Punya Pesan Begini untuk Para Haters
Instagram/ussypratama
Selebriti

Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty sudah memberi jawaban menohok pada para haters lantaran anak-anaknya dibully berpenampilan kurang modis.

WowKeren - Belum lama ini, Ussy Sulistiawaty sempat "menyemprot" para haters karena penampilan anak-anaknya dihujat kalah modis dari dirinya. Istri dari Andhika Pratama ini pun tak pelak memberi pembelaan mati-matian pada sang anak.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (2/12), Ussy juga kembali memberi pesan menohok pada para haters. Bersama dengan potret keempat anaknya, Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Ekra Lorrenia, Ussy menyampaikan bahwa ia akan berbuat apa saja bila para haters terus saja mengejek buah hatinya.

"Kalian ada karena cinta orang tua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu.." tulis Ussy. "Anak2 ku amel ara elea sheva..aq akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini..APAPUN!! tertawalah wahai para pem bully anak2 ku tersenyumlah sepuasnya..smoga sakit hati ku terbalaskan apapun jalannya amiiiin YRA."

View this post on Instagram

kalian ada karena cinta orang tua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu.. . . anak2 ku amel ara elea sheva.. aq akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini..APAPUN!! . . tertawalah wahai para pem bully anak2 ku.. tersenyumlah sepuasnya.. smoga sakit hati ku terbalaskan apapun jalannya aamiiin YRA

A post shared by ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) on


Tak lama kemudian, Ussy juga membagikan foto bersama Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri. Ketiganya pun kompak mengenakan kaus berwarna hitam dan kompak memamerkan senyum sumringah. Lagi-lagi pelantun lagu "Sepanjang Usia" ini "mengancam" para haters yang menghina anak-anaknya.

"Hinalah aq..jutaan kali..aq akan diam," lanjut Ussy. "Tapi tidak ketika Kau menghina anak2 ku #strongkids."

Unggahan Ussy tersebut langsung banjir komentar dari warganet, tak terkecuali dari rekan artis. Mereka pun mendukung Ussy melaporkan para penghina anaknya ke polisi.

"Kesayanganku semuaaa mommy ussy tayangggg..keep ikhlas be strong dan don't forget to smile..because U have beautiful life and thats more imported," tulis Mayangsari lewat akun @mayangsaritrihatmodjoreal. "Dilaporin gapapa juga Neng. Efek jera," sambung Anji melalui akun @duniamanji. "Apa yang terjadi yaa sama otaknya netizen Indonesia? Heran kok apapun di jadiin bahan untuk bully. Sabar yaaa kakaaaaa!!! Laporin aja semuanyaa kaa!," tambah Prilly Latuconsina melalui akun @prillylatuconsina96.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru