Bukan Demi Lolos Sensor Mnet, Bos YG Edit Ulang MV Mino Winner Untuk Fans
Musik

Netter ramai mencibir Yang Hyun Suk sebagai pencari perhatian.

WowKeren - Song Min Ho beberapa hari lalu comeback solo dengan merilis album "XX". Bersamaan dengan itu, Winner (II) ini juga merilis lagu utama dan MV berjudul "Fiance".

Namun, salah satu bagian di MV "Fiance" rupanya tak lolos sensor Mnet sehingga tak bisa ditayangkan. Hal itu diungkap sendiri oleh bos YG Entertainment di akun Instagram pribadinya.

Postingan Yang Hyun Suk menunjukkan percakapan dirinya dan salah satu staf yang mengungkap MV Mino tak lolos sensor Mnet. Namun, bos YG Entertainment mengungkap tak akan mengedit ulang MV Mino demi lolos sensor Mnet.

Tak lama setelahnya, Yang Hyun Suk membuat postingan lagi dirinya tengah mengedit ulang MV Mino. Bos YG Entertainment itu mengungkap jika tindakannya mengedit ulang MV "Fiance" adalah demi menuruti tuntutun fans yang biasa disebut Inner Circles.


Tindakan Yang Hyun Suk ini pun langsung menuai sorotan netter. Banyak yang menyebut bos YG Entertainment itu hanya mencari perhatian serta bersikap sok berkuasa.

"Dia memposting obrolan dan bersikap yakin gak akan mengubahnya. Sekarang dia memposting seolah menyalahkan Inner Circles untuk mengeditnya. Sungguh pencari perhatian, aku muak padanya," tulis seorang netter.

"Cuma bisa menggelengkan kepalaku saat melihat Yang Hyuk Suk bersikap sok kuasa pada karyawannya karena Mnet 'menolak dengan hormat' memutar MV-nya. Dia bahkan mempostingnya di SNS, kekeke," sambung netter lain. "Dia sungguh pencari perhatian," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait