Lihat Ayah-Ibunya Hadir, Gaya Centil Gempi Putri Gading-Gisel Usai Pertunjukan Balet Bikin Gemas
Instagram/gisel_la
Selebriti

Di tengah isu perceraiannya, Gading dan Gisella tampak menyempatkan diri hadir bersama untuk mendukung putri semata wayang mereka.

WowKeren - Keretakan hubungan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik tercengang. Selama ini dikenal adem ayem, Gisel tiba-tiba menggugat cerai suami yang sudah lima tahun dinikahinya itu. Gisel mengungkap bahwa perceraian mereka berdua dilakukan secara baik-baik.

Membuktikan baiknya hubungan di tengah isu perceraian, Gading dan Gisel kompak menghadiri pertunjukan balet putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Hal itu terlihat di unggahan Instagram pribadi Gisel pada Minggu (2/12) kemarin.

Dalam foto terlihat Gempi berdandan bak burung kutilang kecil yang sangat imut. Gisel juga tak ketinggalan membagikan beberapa video saat Gempi tengah menari balet bersama dengan teman-temannya.

Semakin menggemaskan, di akhir penampilan, Gempi tampak melambai-lambaikan tangannya ke arah penonton. Balita berusia 3 tahun itu juga memberikan gestur melemparkan kiss ke arah Gading dan Gisel yang duduk di barisan depan penonton. "Seperti biasa, centilnya gak diragukan lagi.. dadah dadah ngeliat kita supporternya pada dateng duduk paling depan hihi," tulis Gisel dalam keterangan unggahannya.

Sontak, tingkah lucu Gempi tersebut turut membuat warganet gemas. Berbagai komentar tentang tingkah laku centil cucu Roy Marten ini terlihat menghiasi unggahan Gisel di Instagram.

"Lucu gemas dan paling kecil sendiri," tulis salah satu warganet. "Saya muternya 10 kali, gemes banget," sahut warganet lain. "Uhh Gempi lucu banget dan polos, tapi kasihan mama papanya udah mau pisah," tulis warganet lain.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru