Comeback Kilat, Ini Detail Rilisan Album Repackaged EXO
Musik

Album repackaged EXO akan dirilis pada 13 Desember mendatang.

WowKeren - EXO awal November kemarin baru saja merilis album "Don't Mess Up My Tempo". Boy grup yang digawangi oleh Suho cs itu pun sekitar 2 minggu aktif mempromosikan lagu utama "Tempo".

Kini, SM Entertainment kembali mengumumkan kabar gembira untuk fans setia EXO. Pasalnya Baekhyun cs akan comeback kilat dengan merilis album repackaged pada 13 Desember mendatang.


Menurut laporan, EXO akan merilis album berjudul "Love Shot". Menariknya, judul ini rupanya sama persis dengan teori yang dibuat oleh EXO-L (sebutan fans EXO) beberapa waktu lalu.

Album "Love Shot" nantinya akan dirilis fisik dalam dua versi. Karena ini repackaged, 11 lagu di album "Don't Mess Up My Tempo" pun turut dimasukkan. Album "Love Shot" akan menyertakan 4 lagu baru masing-masing berjudul "Love Shot", "Trauma", "Wait" dan versi Tiongkok dari "Love Shot".

Bersamaan dengan pengumuman album repackaged, SM Entertainment juga merilis 2 teaser foto. Pertama gambar diamond dengan tulisan "Love Shot" di bagian atas dan yang kedua adalah foto hitam putih dari kesembilan member EXO.

Sementara itu, member EXO beberapa hari lalu tengah berada di Hawaii untuk menjalani sesi pemotretan. Sehun cs dalam waktu dekat juga akan hadir dengan reality show jalan-jalan mereka.

You can share this post!

Related Posts