Tampil Sederhana Saat Hadiri Anniversary Lee Jong Hoon, Sarwendah Tuai Pujian Netter
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ikut merayakan acara Lee Jeong Hoon, penampilan Sarwendah menjadi sorotan.

WowKeren - Pasangan Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Banyak rekan-rekan artis yang turut datang meramaikan acara tersebut, salah satunya Sarwendah.

Baru-baru ini, Wendah membagikan foto saat menghadiri perayaan anniversary Lee Jeong Hoon dan istrinya. Dalam foto tersebut, Lee Jeong Hoon dan istrinya tampak mengenakan baju bernuansa putih. Sedangkan Wendah yang berdiri di samping mereka mengenakan gaun polos berwarna cokelat muda. Wendah juga hanya mengenakan riasan natural.

Wanita yang sedang mengandung anak keduanya ini mengucapkan selamat untuk pasangan suami istri tersebut. "Happy anniversary pasangan kecee @leejeonghoon dan @moa_aeim," tulis Wendah.

Istri Ruben Onsu ini memang sengaja mengurangi menggunakan bahan kimia termasuk riasan pada wajah karena ingin menjaga calon bayinya. Alhasil, semenjak mengandung anak kedua, Wendah lebih sering tampil dengan riasan tipis dan polosan.


Penampilan Wendah tersebut ternyata menjadi sorotan netter. Banyak netter yang memuji kecantikan Wendah meskipun tampil dengan sederhana.

Foto yang dibagikan Wendah tersebut mendapat komentar positif dari netter. Banyak netter yang memuji kecantikan Wendah walaupun hanya mengenakan riasan sederhana.

"Simpel tp tetep elegan kak," kata akun @ard****ffi. "Bun..sederhana tp cantuk sukaaakk," kata akun @int****n76. "Bunda alia cantikk," kata akun @irm****ry5. "Polosan aja cantik gmn makeup," kata akun @rio****cil.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait