Banyak Selebriti Korea yang Suka Nasi Goreng
Kuliner

Makanan Indonesia selalu kaya akan rempah-rempah yang mendukung keragaman dan kelezatan kuliner di sini.

WowKeren - Nasi goreng sebenarnya adalah masakan yang sangat sederhana. Bahan pembuatannya hanya berupa nasi biasa yang kemudian digoreng dan dicampur dengan bumbu khas selera masing-masing. Mengapa selera masing-masing? Karena tidak ada aturan untuk membuat nasi goreng. Kalian juga bisa menambahkan berbagai lauk seperti ayam suir, telur, aneka sea food dan tak lupa sayur mayur.

Nah, tahukah kalian bahwa nasi goreng sering disebut sebagai makanan kesukaan para idol Korea jika berkunjung ke Indonesia. Salah satu member Super Junior, Leeteuk berkali-kali mengungkapkan bahwa makanan Indonesia kesukaannya adalah nasi goreng. Lee Jong Suk juga langsung jatuh cinta pada nasi goreng saat pertama kali berkunjung ke Tanah Air, lho. Oh ya, Barack Obama pun juga pernah menyebutkan, nasi goreng asli Indonesia sangat sedap.

Kalian juga perlu tahu bahwa satu porsi nasi goreng di luar negeri mahal banget, lho. Di negara lain sebenarnya juga memiliki hidangan semacam nasi goreng yang khas. Namun, bumbu-bumbu khas Indonesia yang bikin Nasi Goreng di negara kita bisa terkenal banget.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru