Tuai Kekaguman, Armand Maulana-Dewi Gita Bagikan Foto Pemotretan Jelang Anniversary Pernikahan
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25, Armand dan Dewi Gita bakal menggelar konser musik.

WowKeren - Ulang tahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita yang ke-25 masih nanti di bulan Januari tahun depan. Ya, keduanya resmi menikah sejak tanggal 11 Januari 1994. Dari pernikahannya itu, Armand dan Dewi dikarunia satu momongan bernama Naja Dewi Maulana.

Menariknya, untuk memperingati anniversary pernikahan yang ke-25 tahun itu, Armand dan Gita akan menggelar konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta". Konser tersebut bakal digelar tepat saat ulang tahun pernikahan mereka di Ciputra Artpreuneur, Jakarta Selatan.

Menjelang anniversary pernikahan sekaligus konser, Armad dan Dewi sama-sama melakukan pemotretan. Salah satu hasil foto pemotretan tersebut, kemudian Dewi unggah ke akun Instagram pribadinya, pada Minggu (2/12).

Kompak mengenakan kostum busana hitam, Armand dan Dewi berpose saling berhadapan sambil menutup mata. Menariknya, jarak di antara mereka seolah membentuk lambang cinta warna putih.


Melihat potret foto di atas, netter langsung meramaikan kolom komentar. Selain mengagumi konsep foto Armand dan Dewi, netter lain ikut dibuat baper alias terbawa perasaan dengan pasangan yang jauh dari pemberitaan miring itu.

"Kereeeennn...pasangan idola ekke dri dulu..." komentar akun @moer***. "Bikin baper teteh geulis," tulis akun @henny***.

"Keren fotonya bentuk cinta hati murni ketulusan," sahut akun @supar***. "Angle ftonya keren berbentuk LOVE," balas akun @miss***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru