Siap-Siap, Marvel Studios Umumkan Jadwal Rilis Trailer 'Captain Marvel' dan 'Avengers 4'
Marvel Studios
Film

Marvel Studios memberikan pengumuman ini bersamaan dengan perilisan poster baru 'Captain Marvel'.

WowKeren - "Captain Marvel" tentunya menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan di tahun 2019 mendatang. Berfokus pada sosok Carol Danvers, film ini dipastikan menjadi tontonan wajib sebelum penggemar menyaksikan "Avengers 4". Oleh karena itu, tak heran jika segala detail mengenai film ini pun seolah menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan para penggemar.

Menjadi film pertama yang dirilis pada tahun 2019, maka tak heran jika belakangan ini Marvel Studios makin gencar melakukan serangkaian promosi. Setelah trailer perdana "Captain Marvel" dirilis pada bulan September lalu, Disney dan Marvel Studios terus mencoba memancing antusiasme penggemar dengan membagikan serangkaian poster.


Kini, Marvel baru saja merilis poster anyar dari film yang dibintangi oleh Brie Larson tersebut. Baru saja dibagikan pada Senin (3/12), poster ini menunjukkan bagaimana Carol Danvers alias Captain Marvel tampak begitu kuat dengan kekuatan super yang memancar di sekujur tubuhnya. Tak hanya itu, poster tersebut juga memberikan bocoran tentang kehidupan ganda dari seorang Carol Danvers. Dimana latar poster ini menampilkan pesawat jet di sebelah kiri, serta kapal alien di sisi kanannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Check out the new poster and tune-in to @ESPN’s Monday Night Football to see the brand new trailer for Marvel Studios’ #CaptainMarvel.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marvel Studios (@marvelstudios) pada

Namun yang menarik adalah Marvel Studios rupanya tak hanya membagikan poster saja. Menyertai poster yang diunggah di akun media sosial ini, studio kenamaan tersebut juga mengumumkan waktu perilisan trailer anyar "Captain Marvel". Trailer ini ternyata akan segera dirilis pada Senin (2/12) malam di sela siaran ESPN, atau Selasa pagi waktu Indonesia.

Tak ayal, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar para penggemar. Banyak yang mengaku begitu antusias dan mengantisipasi trailer ini. Bahkan seakan tak kalah heboh, beredar pula rumor yang menyebut jika trailer perdana "Avengers 4" akan menyusul pada Rabu pagi waktu setempat.

Dilansir Cinema Blend pada Senin (3/12), kabarnya "Avengers 4" akan dirilis dalam acara "Good Morning America". Sebelumnya, Daniel RPK dari Super Bro Movies dan Jeremy Conrad dari MCUCosmic menuliskan cuitan terkait dugaan perilisan trailer "Captain Marvel" pada Senin malam dan "Avengers 4" pada Rabu pagi. Karena trailer kedua "Captain Marvel" benar akan dirilis nanti malam seperti dugaan tersebut, maka isu perilisan trailer perdana "Avengers 4" pun meyakinkan banyak penggemar.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel Studios terkait jadwal rilis trailer perdana "Avengers 4" ini. Meski demikian, yang jelas penggemar begitu mengantisipasinya. Apalagi sebelumnya Presiden Marvel Studios, Kevin Feige berjanji akan merilis trailer perdana seri keempat "The Avengers" tersebut paling lama sebelum tahun 2018 berakhir.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri dipastikan akan mengambil setting waktu pada era 1990-an dan berkisah tentang Carol Danvers (Brie Larson), seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi. Rencananya, film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

Sedangkan "Avengers 4" akan dirilis berselang dua bulan setelahnya, yakni pada 3 Mei 2019. Kembali diarahkan oleh duo sutradara Russo Brothers, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini dipastikan bakal menjadi penutup fase ketiga MCU sekaligus kesimpulan dari 22 film sebelumnya.

You can share this post!

Related Posts