Digelar di Hotel Berbintang, Kemegahan Acara Lamaran Ariska Putri Jadi Sorotan Netter
Instagram/ariskaputripertiwii
Selebriti

Bak acara resepsi pernikahan, intip mewahnya pertunangan Miss Grand International 2016 dalam video berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi. Sekitar dua tahun menjalin kasih, Ariska akhirnya mantap melanjutkan hubungannya dengan Tengku Ryan ke jenjang yang lebih serius. Ariska baru saja menggelar acara lamaran di Four Points by Sheraton Medan, Minggu (2/12).

Acara lamaran Ariska dan sang kekasih digelar meriah dengan dihadiri keluarga serta kerabat. Ruangan hotel bintang empat itu dihias indah dengan dominasi warna kuning dan putih. Ariska sendiri tampil cantik dalam balutan dress warna kuning yang senada dengan kemeja panjang yang dikenakan Tengku Ryan.


Kemegahan dan kemeriahan acara lamaran Ariska terlihat dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya. "Maukah kamu menjadi calon istriku?" tanya Tengku Ryan dalam video berdurasi sekitar satu menit itu. "Insya Allah. Bismillahirrahmanirrahim, saya menerima lamaran dari Ryan," jawab Ariska tak mampu menutupi rasa harunya.

Video lamaran Ariska dengan Caleg DPRD Sumatera Utara ini pun menuai banyak komentar dari netter media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan kelancaran acara pernikahan Ariska. Di sisi lain, sejumlah netter menyoroti kemewahan acara lamaran Ariska yang disebut mirip acara resepsi pernikahan.

"Megah banget ya acara tunangan ny," kata netter. "Kirain nikahan, ee lamaran. Ya aampun megah banget (emoji hati) semoga lancar sampai hari H yaa kaa," seru yang lain. "Lamarannya mewah apalagi nikahnya. Congrat Queen @ariskaputripertiwii," celetuk lainnya. "Lamaran aja meriah banget, apalagi resepsi yaa queen. Pokoknya lancar sampe hari H my queen," ujar netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...