Jadi Sorotan, Jimin BTS Bisik-Bisik ke Jisoo Black Pink di MMA 2018?
Selebriti

Momen singkat Jimin diduga membisikkan sesuatu pada Jisoo menjadi viral di media sosial.

WowKeren - Melon Music Awards 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12) masih menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah momen singkat di mana Jimin BTS diduga membisikkan sesutu pada Jisoo Black Pink.

Beberapa video menampilkan Bangtan Boys dan Black Pink di Melon Music Awards 2018 menjadi sorotan netter. Dalam video, tampak Jennie dkk duduk di depan BTS. Tak lama kemudian, Wanna One lewat di depan dua grup populer itu. Baik member Black Pink maupun BTS pun langsung berdiri membungkuk pada mereka.

Untuk beberapa detik, Jimin yang duduk di belakang Jisoo terlihat seperti membisikkan sesuatu saat membungkuk. Tak lama setelahnya, Jisoo berdiri dan membungkuk pada member Wanna One.

Banyak netter yang yakin Jimin membisikkan sesuatu pada Jisoo. Namun tidak sedikit juga yang menganggap Jimin hanya membungkuk pada Wanna One yang lewat di depan mereka. Jimin terlihat seperti berbisik karena efek sudut pandang kamera.

"Dia sama sekali tidak berbicara apapun. Menurutku dia cuma membungkuk pada orang yang lewat di depan mereka," komentar netter. "Penggemar hanya berdelusi," tambah netter lain. "Itu karena sudut pandang kamera," sahut yang lain. "Tapi jika dilihat dari versi yang lebih dekat, Jimin menggerakkan mulutnya seperti membisikkan sesuatu pada Jisoo," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru