Promosi Lagu Baru, Netter Sebut Keponakan Dewi Persik Jiplak Inul Daratista
Instagram/rosameldianti_
Musik

Single 'Obok-Obok' yang dinyanyikan Rosa Meldianti berikut ini dinilai netter memiliki kemiripan dengan lagu Inul.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, dikenal setelah konfliknya dengan sang tante mencuat ke publik. Selain itu, Meldi juga terobsesi menjadi seorang artis dengan merintis karier sebagai penyanyi dangdut.

Sebelumnya, Meldi sudah merilis single perdana yang bertajuk "Gundulmu". Sayangnya, banyak yang memberikan respon negatif dan kritikan terhadap Meldi saat membawakan lagu tersebut. Tak ingin menyerah, Meldi kembali mempromosikan single terbarunya yang bertajuk "Obok-Obok".

Meldi pun memberikan potongan lagu "Obok-Obok" melalui video yang diunggah di Instagram pada Minggu (2/12). "Aduhhh gak sabar deh bikin video clip obok-obok ..... semangat kurusin badan trus dan kecilin kaki biar ga paha semua," tulis Meldi di Instagram.

Usai mendengar potongan lagu tersebut, para netter kembali memberikan kritikan untuk suara Meldi. Selain itu, para netter menilai single baru Meldi mirip dengan lagu "Kocok-Kocok" yang dipopulerkan oleh Inul Daratista.

"Suaranyaaaa yaampun. Itu lupa di edit atau gimana," kritik netter. "SUARA REKAMAN SAJA TIDAK ENAK APALAGI YG ASLINYA @rosameldianti," imbuh netter. "Hem mirip laguny bunda @inul.d," sahut lainnya.

"Mirip lagu dkocok2nya bunda inul," tambah netter. "Lagunya bunda inul di tiru tiruin, lah ngak level lah elu siapa? Artis? Bukan kan," sindir netter. "Jiplak sana sini lagunya hmmm," tambah netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru