Hadiri Pertunjukan Balet Gempi Bareng Gading, Gisella Anastasia: Mencoba Hidup Berdampingan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sebelumnya Gading dan Gisel berkomitmen untuk mengasuh Gempita bersama-sama meski mereka tetap memilih bercerai.

WowKeren - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjadi sorotan publik. Sempat menggelar jumpa pers pada 28 November lalu, keduanya mengklarifikasi dan membantal soal isu orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Meski enggan kembali dan memilih pisah, namun Gading dan Gisel tetap berkomitmen untuk mengasuh putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten bersama-sama. Seperti kekompakan pasangan yang menikah pada 14 September 2015 itu saat menghadiri pertunjukan balet Gempita.

Gisel bahkan membagikan beberapa momen foto bersama Gading dan Gempita usai pertunjukan berakhir. "Kita semua disini untuk senyummu sayang," tulis Gisel.

Ternyata postingan Gisel tersebut kembali membuat netter baper alias terbawa perasaan. Netter lagi-lagi berharap wanita berusia 28 tahun itu membatalkan gugatannya dan kembali rujuk dengan Gading.


"Jgn pisah gisel ,,kshan gempi yg lucu bgt ak ga iklas bgt klo liat gempi sedih..." komentar akun @raechan***. "Kok sedihhh, udah dongg seneng bgt ngeliat keluarga kaya gtu jangan pisahh dongg," sahut akun @beby***. "Syg banget klo sampe cerai," balas akun @tutii***.

Seolah tahu apa yang diinginkan netizen, lewat InstaStory miliknya, Gisel kemudian menjawab komentar-komentar tersebut lewat tulisan bijak. Ia kembali meminta publik untuk menghargai keputusannya dan Gading yang memilih pisah.

"Bisakah mencoba untuk hidup berdampingan tanpa menggurui?" tulis Gisel dalam InstaStory. "Tidak harus sampai mengerti, apalagi memahami, cukup berusaha memahami, cukup berusaha menghargai pendapat dan proses orang lain di sekitar kita."

Hadiri Pertunjukan Balet Gempi Bareng Gading, Gisella Anastasia: Mencoba Hidup Berdampingan

Instagram

"Haruskah memerintahkan manusia lain untuk berpikir dan bertingkah laku persis seperti anda?" lanjut Gisel. "Semua manusia punya jalan untuk belajar mengenai kehidupan ini dan menjadi lebih baik dengan cara dan jalan masing-masing. Lets just respect each other (mari saling peduli dengan sesama)."

Sementara itu, sidang perdana kasus perceraian Gading dan Gisel bakal digelar pada 5 Desember mendatang. Anak sulung Roy Marten tersebut juga sudah memutuskan untuk tak hadir di sidang cerai supaya perceraian mereka dapat diputus secara verstek atau putusan tanpa hadirnya Tergugat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru