Digoda Muka Pucat karena 'Lelah' Bulan Madu, Baim Wong Ngeles Pakai Alasan Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven pada 22 November dan memutuskan bulan madu di Amerika.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini berada di Amerika untuk bulan madu. Seperti yang diketahui, Baim melepas masa lajangnya di usia 37 tahun dengan menikahi model cantik Paula pada 22 November lalu.

Selama bulan madu di Amerika, baik Baim dan Paula tak pelit membagikan keseruan disana lewat postingan foto Instagram. Salah satunya kunjungan mereka di wisata Universal Studios Hollywood yang dibagikan Baim pada Senin (3//12).

Dalam kesempatan itu, terlihat Paula mengenakan jaket putih tengah merangkul Baim. Senyum bahagia terlihat begitu jelas di wajah Paula dan Baim.

Namun unggahan Baim tersebut malah menuai kekhawatiran dari penggemarnya. Pasalnya, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu terlihat pucat.


Selain khawatir, penggemar justru menggoda Baim dan Paula. Netter menyebut muka pucat Baim di atas lantaran "lelah" bulan madu di Amerika. Namun mantan Vebby Palwinta ini beralasan jika muka pucatnya lantaran kesalahan Paula saat mengedit foto.

"Muka kak baim pucat bngt (emoji nangis)," komentar akun @ance***. "Masa sihhh?? editnya nii paulaa payahhh," balas Baim.

"Malum pucetmah kan pengantin baru kecapean," tulis akun @tasik***. "Muka lelah hbis kerja lmbur semalaman," sahut akun @amran***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru