Usai Digugat Cerai Gisel, Gading Marten Pamer Potongan Rambut Baru
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten terlihat makin muda dengan penampilan barunya ini.

WowKeren - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang telah diarungi selama lima tahun terakhir akhirnya harus karam. Gisel mantap menceraikan Gading dengan sebab yang hanya diketahui oleh keduanya.

Meski demikian, Gading dan Gisel masih mepertahankan kekompakan mereka dalam hal mengurus Gempi. Seperti yang terlihat baru-baru ini, keduanya kompak menghadiri pertunjukan balet putri semata wayang mereka.


Dalam kesempatan tersebut, Gading tampil dengan potongan rambut baru. Penampilan rambut baru Gading ini rupanya merupakan hasil karya hair stylist handal, Nadir Rosa. Rambut hitam legam Gading terlihat lebih rapi sehingga membuatnya tampil makin fresh dan muda.

Warganet pun memuji penampilan baru Gading tersebut. "Nice ka @gadiiing terlihat segarr," tulis akun @newrimalacollect***.

"Auranya beda @gadiiing," sahut akun @officialahmad***. "Ka gading makin cakep," balas akun @atty _tby***.

Untuk diketahui, gugatan cerai Gisel telah terdaftar dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Rencananya, sidang perceraian perdana mereka digelar pada minggu kedua bulan Desember tanpa Gading yang berhalangan hadir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...