Hwang Minhyun Tak Mau Kenalkan ke D.O. EXO, Kakak Perempuan Buktikan Dirinya Fans Berat
Twitter
Selebriti

Postingan kakak Hwang Minhyun yang kini terkenal sebagai fans D.O. ini menuai banyak perhatian netter.

WowKeren - Hwang Minhyun dan para member Wanna One lainnya tampil di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu lalu. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan kalau kakak perempuannya adalah fans D.O. EXO.

Lebih jauh, kakak Minhyun bahkan minta dikenalkan pada D.O., namun Minhyun menolak habis-habisan. Minhyun berkata pada sang kakak kalau ia tak mengenalkannya ke D.O. bahkan seandainya pelantun "Spring Breeze" itu berteman dekat dengan D.O..



Sehari setelah "Ask Us Anything" tayang yaitu pada Minggu (2/12), kakak Minhyun mengunggah sebuah postingan di Instagram. Ia mengunggah foto anjingnya dengan menulis caption, "Apa aku satu-satunya yang merasa tidak nyaman sekarang?" yang merupakan dialog terkenal D.O. di drama "100 Days My Prince".

Postingan tersebut menyedot banyak perhatian dari para netter. Pasalnya sejak penampilan Minhyun di "Ask Us Anything", sang kakak kini dikenal banyak orang sebagai fans D.O..

Photo-INFO

Instagram

"Unnie, jangan merasa nggak nyaman. Kau lucu banget," komentar netter yang dijawabnya dengan, "Seseorang tolong gelar wawancara itu". Netter lainnya menulis, "Unnie, sekarang kau terkenal sebagai fans Do Kyungsoo" yang ia balas, "Benar... Benar... Selalu ada seseorang yang mencegahku menikah..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait