Akhirnya Rilis, Trailer Kedua 'Captain Marvel' Sampai Jadi Trending Topic Dunia
Marvel Entertainment
Film

Simak cuplikan aksi keren 'Captain Marvel' di trailer terbaru yang sedang ramai diperbincangkan netizen.

WowKeren - "Captain Marvel" menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019. Demi memancing antusiasme penggemar, Marvel Studios pun merilis trailer kedua "Captain Marvel" pada Senin (3/12) malam waktu Amerika Serikat.

Trailer "Captain Marvel" dibuka dengan suara Nick Fury (diperankan oleh Samuel L. Jackson), yang mengatakan bahwa Skrulls adalah makhluk yang jahat. Skrulls sendiri adalah reptil humanoid yang unggul di bidang teknologi dan militer, serta mampu berubah bentuk.


Benar saja, Carol Denvers alias si Capten Marvel (diperankan Brie Larson) tega meninju seorang nenek-nenek di kereta. Rupanya, nenek tersebut adalah prajurit Skrulls yang menyamar. Keduanya pun terlibat perkelahian dengan Captain Marvel sebagai pemenangnya.

Carol diceritakan pernah menjadi pilot pesawat tempur Amerika. Namun, Carol mengalami kecelakaan dan hilang ingatan dalam sebuah misi, hingga ditemukan oleh bangsa Kree. Carol pun disuntikkan DNA dari bangsa Kree, sehingga memiliki kekuatan super.

Selanjutnya, Carol bergabung dengan satuan elit militer Kree bernama Starforce, yang dipimpin oleh Mar-Vell (diperankan oleh Jude Law). Setelah bergabung, Carol pun dilatih menjadi petarung dan pilot antar galaksi, hingga tampil dengan wujud baru sebagai Captain Marvel.

Captain Marvel pun harus bertarung dengan para alien yang hendak menyerang bumi. "Aku tidak akan membantu bertarung dalam perangmu. Aku akan mengakhirinya," ujar Captain Marvel di adegan terakhir yang membuatnya semakin keren.

Captain Marvel

Twitter

Seperti diketahui, film "Captain Marvel" mengambil setting waktu tahun 90-an. Captain Marvel sendiri akan bergabung di film "Avengers 4" yang akan tayang Mei 2019 mendatang. Tak ayal, trailer terbaru "Captain Marvel" langsung ramai menjadi perbincangan di media sosial, terutama Twitter.

Bahkan, film "Captain Marvel" juga berhasil menjadi trending topic dunia tak lama setelah dirilis. Para penggemar mengaku tak sabar ingin segera menonton film garapan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck tersebut, yang rencananya akan ditayangkan pada 8 Maret 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...