Tampil Beda, Kecantikan Rose Black Pink di MMA 2018 Bikin Silau
Twitter
Selebriti

Intip foto-foto Rose hasil jepretan fansite yang dijamin membuat kalian speechless berikut ini.

WowKeren - Black Pink menghadiri Melon Music Awards (MMA) 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12). Penampilan Rose dalam ajang penghargaan tersebut sukses menyedot perhatian netter.

Seperti biasanya, Black Pink tampil memukau dengan gaya busana mencolok. Kali ini mereka memastikan ada bagian yang berkilau dari kostum mereka.

Meski penampilannya paling biasa, Rose justru menjadi member yang paling menarik perhatian. Pemilik nama Park Chae Young tersebut memakai gaya rambut kuncir kuda. Padahal sebelumnya, ia selalu menggerai rambut panjangnya.

Untuk kostum, Rose mengenakan tank crop top silver senada dengan rok mini wiru. Saat tampil di panggung, idol besutan YG Entertainment itu memancarkan aura kecantikan elegan. Tak heran jika banyak netter yang memuji penampilannya.

"Rose benar-benar cantik sampai membuatku tidak bisa berkata apa-apa," komentar netter. "Rose semakin cantik dengan rambut dikuncir seperti itu, kukira dia hanya cocok dengan rambut digerai saja," tambah netter lain. "Aku bukan penggemar Black Pink tapi selama acara berlangsung, Rose terus mengalihkan perhatianku," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink menyabet dua trofi yaitu Melon Top 10 dan Best Dance Performance. Mereka sukses menghentak panggung dengan penampilan spektakuler membawakan "Ddu-Du Ddu-Du".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait