Bagikan Momen Saat Abadikan Potret Ayahnya, Tato di Kaki Brandon Salim Bikin Warganet Salah Fokus
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Kebersamaan Brandon Salim bareng Ferry Salim berikut ini sukses membuat warganet menjadi gagal fokus.

WowKeren - Mengikuti jejak sang ayah, Ferry Salim, Brandon Nicholas Salim juga terjun dalam dunia hiburan Tanah Air. Meskipun disibukkan dengan jadwal syuting, Brandon masih sempat menghabiskan waktu dengan ayahnya. Seperti yang terekam dalam unggahan Brandon di akun Instagram pada Senin (3/12) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Brandon terlihat tengah mengabadikan potret Ferry yang tengah berpose. Seperti diketahui, Ferry memang termasuk aktif membagikan pose gantengnya melalui akun Instagram.

Mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana putih lengkap dengan sepatu keds dan kacamata, Ferry berpose kece memasukkan tangan di saku celana. Sementara itu, Brandon nampak sungguh-sungguh membidik potret ayahnya itu. "Best son award goes to..............." tulis Brandon di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

best son award goes to............


A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on

Unggahan Brandon tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun, tak sedikit netter malah salah fokus menyoroti tato berupa gambar singa yang terlihat di kaki Brandon.

"Tatonya di betis cucok deh ben," tulis akun @remi***. "Ngebikin jelek kaki di tato," sambung akun @putri***.

"Bang awas ada singa di kakik," komentar akun @pputri***. "Wah ada yg nyangkut di betismu, hewan apakah ituuuuu..." tambah akun @estefani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru