Tak Kapok Pernah Gagal Berumah Tangga, Catherine Wilson Ngaku Tengah Dekati Pengusaha
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Sebelumnya pernikahan Catherine Wilson di tahun 2012 hanya bertahan selama 7 bulan saja.

WowKeren - Pernikahan aktris cantik Catherine Wilson dan seorang pengusaha duda dengan satu orang anak bernama Achmad Muckhlas Arofat hanya bertahan selama 7 bulan. Sejak Februari 2013 lalu, Catherine pun resmi menyandang status janda.

Meski begitu, kegagalan dalam rumah tangga tidak membuat wanita kelahiran tahun 1981 ini menjadi kapok. Catherine mengungkapkan saat ini tengah dekat dengan seorang pengusaha.

"Jangan ada kapok," kata Catherine saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (3/12). "Harus mencoba lagi, harus tetap semangat."

Catherine membeberkan hubungannya saat ini dengan sang pengusaha masih sekedar akrab. Keduanya belum resmi menjalin hubungan asmara. "Dekatnya belum dekat di hati, baru PDKT (pendekatan)," lanjut Catherine.

Biarpun begitu, pemain film "Cinta Silver" ini tak menampik kedekatannya itu bisa berubah menjadi serius yang pada akhirnya bisa membangun bahtera rumah tangga. "Kan bisa jadi berkolaborasi, ya," sambung Catherine.


View this post on Instagram

With this beautiful dancer

A post shared by Cathrine Wilson (@cathrinewilson) on

Catherine pun membeberkan tipe pendamping hidup yang akan mendampinginya kelak. "Bertanggung jawab, harus komitmen, ya harus men-support-lah satu sama lain," ujar Catherine.

Sebelumnya, saat diwawancarai pada Februari 2018 lalu, Catherine juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah lagi. Ia mengaku ingin segera mempunyai momongan.

"Doain dong, maunya sih, secepatnya (menikah)," terang Catherine. "Soalnya 'kan pengin nikah lagi, pengin bentuk keluarga lagi, pengin punya momongan juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru