Tunjukkan Kerinduan Pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Bikin Warganet Mewek
Selebriti

Krisdayanti menunjukkan kerinduannya pada Aurel dan Azriel lewat unggahan ini.

WowKeren - Mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti, tampaknya sedang merindukan buah hatinya. Diva Indonesia tersebut baru-baru ini mengunggah video lawasnya bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Dalam video yang diunggah pada 4 Desember 2018 tersebut, tampak Krisdayanti menyanyikan lagunya yang berjudul "Mencintaimu". Aurel dan Azriel yang masih kecil tampak menemani sang ibu di atas panggung.

Video tersebut diambil pada tahun 2004 silam. Kala itu, Aurel masih berumur 6 tahun, sedangkan Azriel masih berumur 4 tahun. Kakak beradik itu tampak bangga bisa menemani ibu mereka beraksi di atas panggung.

Di unggahannya, Krisdayanti berterima kasih pada akun yang telah mengiriminya video tersebut. Ia juga tak lupa menyebut kedua anaknya di kolom caption.

"Terimakasih yang sudah mengirim video-video lama saya bersama anak-anak di tahun 2004," tulis Krisdayanti. "@aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah #trowback"

Seperti yang diketahui, Aurel dan Azriel kini tinggal bersama sang ayah dan istrinya, Ashanty. Anak-anak Krisdayanti kini juga jarang terlihat berinteraksi dengan ibu kandung mereka.

Melihat unggahan ini, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Banyak yang dibuat terharu oleh rasa rindu Krisdayanti pada anak-anaknya.

"Sedih liatnya.. Sehat terus ya Mimi," komentar akun @ay***27. "Apa cuma aku aja yg sedih liat video ini," timpal akun @sh***a_. "Aku liat ini jd menangis. Seorang ibu bekerja keras hanya utk anak2nya," tambah akun @is***or.

Warganet juga mengomentari peran seorang ibu. Meski telah bercerai dari Anang, Krisdayanti tetaplah ibu kandung Aurel dan Azriel.

"Ibu tetaplah ibu, sebagai anak kita harus tetap hormat dan menyayangi," tulis akun @vi***ta. "Apapun keadaannya, ibu tetaplah ibu. Dan itu tidak ada yg bisa merubah. Semangat terus buat KD," komentar akun @ma***ad.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru