Pelukan Erat Tapi Beda Ekspresi Saat Liburan ke Yunani, Jessica dan Krystal Jadi Sorotan
Instagram/fendi
Selebriti

Krystal membagikan fotonya bersama sang kakak yang diambil di Acropolis of Athens, Athena, Yunani.

WowKeren - Baru-baru ini Jessica dan Krystal Jung menikmati waktu luang mereka dengan berlibur bersama. Kakak beradik yang biasa dipanggil Jung sisters itu berkunjung ke Athena, Yunani serta Wina, Austria.

Jessica dan Krystal memamerkan foto-foto liburan mereka lewat postingan di Instagram. Minggu (2/12) lalu, Krystal membagikan fotonya bersama sang kakak yang diambil di Acropolis of Athens, Athena, Yunani.

Dalam foto tersebut, Krystal yang berbalut coat tebal tampak memasang ekspresi serius. Sementara Jessica yang terlihat cantik dengan, coat hitam terlihat memegang lengan sang adik sambil bersandar manja di bahunya. 


"Ini seolah aku bilang, 'Aku akan melindungimu. Pegangan yang erat, sayang'," tulis Krystal di caption postingannya. Postingan Krystal ini rupanya tak luput dari perhatian netter. Tak sedikit netter yang mengagumi kedekatan kakak beradik yang usianya terpaut 5 tahun ini.

"Sepertinya Jessica yang suka manja ke Krystal hahaha," komentar netter. "Kapan sih Jessica akan menikah? Bukankah dia keluar dari grup untuk menikah?" ujar netter lainnya. "Aku iri dengan dua bersaudara yang dekat seperti ini," tambah yang lain.

"Kalian harus pacaran dengan seseorang yang punya senyum manis seperti ini. Siapa pun yang suka merengut akan selalu merengut sepanjang hidupnya," kata netter. "Jessica dulu ice princess di SNSD tapi dia kelihatan hangat di sebelah Krystal," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait