Pasang Emoji Cincin di Unggahan Instagram, Kylie Jenner-Travis Scott Resmi Tunangan?
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Foto unggahan Kylie Jenner di Instagram dengan emoji cincin membuat penggemar penasaran apakah ia dan Travis telah bertunangan

WowKeren - Bukan Kylie Jenner namanya kalau tak membuat kejutan. Lagi-lagi fans dibuat heboh. Kali ini oleh unggahan foto Kylie Jenner bersama Travis Scott (II).

Foto tersebut diunggah pada hari Senin (3/12) kemarin melalui Instagram Stories milik Kylie. Dalam Instagram Stories tersebut, Kylie memberi ucapan selamat pada kekasihnya itu atas albumnya, Astraworld, yang berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard.

Sekilas pada foto tersebut memang tampak biasa. Dua sejoli terlihat mesra satu sama lain. Namun, ada satu yang menyita perhatian warganet.

Adalah emoji cincin pada bagian atas foto tersebut yang membuat para fans heboh. Warganet pun bertanya-tanya, apakah mereka memang benar sudah bertunangan?

Kylie dan Travis memang sudah menjalin hubungan sejak April 2017 lalu dan telah memiliki seorang buah hati bernama Stormi Webster. Namun hingga kini, keduanya belum secara resmi bertunangan.


Pasang Emoji Cincin Di Unggahan Instagram, Kylie Jenner-Travis Scott Resmi Tunangan?

Source: Instagram

Rumor pertunangan mereka bukan baru pertama kali ini mencuat di permukaan. Meskipun begitu, keduanya sama sekali tidak memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Rumor pertunangan keduanya muncul ketika Kylie tertangkap paparazi sedang memakai cincin berlian di jari manisnya sebelah kiri. Selain itu, di bulan Oktober lalu saat Travis memberi kejutan bunga mawar penuh di rumahnya, Kylie kedapatan memanggil Travis dengan sebutan “hubby”. Sebaliknya, Travis pun memanggil Kylie dengan sebutan “wifey”.

Sebelumnya, rumor pertunangan Kylie dan Travis pernah mencuat ketika paparazi menangkap keduanya sedang belanja di toko perhiasan di Calabasas beberapa waktu lalu. Tentu saja, hal ini membuat warganet berpikir bahwa mereka sedang belanja keperluan pertunangan atau bahkan pernikahan.

Sebelumnya, pemilik Kylie Cosmtics berhasil membuat para penggemar heboh dengan kelahiran buah hatinya, Stormi Webster. Ia sangat lihai "menyembunyikan" kehamilannya selama sembilan bulan dan kembali muncul dengan unggahan fotonya tengah hamil sembilan bulan.

Jadi, tak heran jika mungkin kali ini bintang Life of Kylie tersebut juga sedang menyiapkan kejutan untuk para fans terkait hubungannya dengan Travis Scott. Memang tidak sekarang, tapi hanya tinggal menunggu waktu hingga keduanya mengumumkan pertunangan mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru