Mobil Penyok, Alasan Sang Penabrak Bikin Gilang Dirga Pasrah
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Tak hanya Dhea Annisa, Gilang Dirga juga belum lama ini mengalami kejadian tak menyenangkan saat mobilnya ditabrak.

WowKeren - Dhea Imut alias Dhea Annisa belum lama ini menjadi korban tabrak lari. Kejadian tersebut pun membuat mobil milik aktris berusia 22 tahun ini rusak.

Tak hanya Dhea, presenter Gilang Dirga juga baru-baru ini mengalami kejadian yang tak menyenangkan saat mengemudi. Pasalnya, mobil Gilang telah ditabrak oleh seorang ibu-ibu pada Selasa (4/12) malam. Hal ini diungkapkan Gilang melalui Instagram Story miliknya.


Berdasarkan pengakuan Gilang, pelaku penabrak mobilnya beralasan salah menginjak pedal gas, alih-alih rem. Suami Adiezty Fersa ini pun mengimbau publik agar lebih hati-hati saat mengemudi.

"Ada ibu-ibu di tol nabrak mobil saya dr belakang. Dengan alasan mau nginjek rem malah keinjek gas," bunyi tulisan Gilang di Instagram Story. "Buat tmen2 yg lagi nyetir hati2 yaaa..."

Mobil Penyok, Alasan Sang Penabrak Bikin Gilang Dirga Pasrah

Instagram

Lebih lanjut, Gilang juga menunjukkan foto mobilnya yang terlihat diserempet oleh mobil ibu-ibu tersebut. "Mobilku tercyyummm," tulis Gilang sambil menambahkan stiker orang berciuman.

Meski begitu, Gilang memilih untuk tak memperpanjang masalahnya dengan sang penabrak mobil. Dengan gaya kocaknya, Gilang pun pasrah mobilnya menjadi penyok akibat ditabrak ibu-ibu tersebut.

"Namun akhirnya kutinggalkan sang pengendara tanpa meninggalkan sepatah katapun, biarlah ke'penyok'an bokong mobil ini menjadi saksi bisu kita pernah bersua namun langsung berpisah," ujar Gilang. "Kuharap jika kita bersua lagi, kau ingat keromantisan bibirmu yg pernah menyambangi pantatku dengan tak senonoh!"

You can share this post!

Related Posts