Ayah Tiffany Diduga Lakukan Penipuan Hingga Sewa Mafia, Netter Berikan Beragam Komentar
Elle
Selebriti

Kasus ayah Tiffany ini jelas tak luput dari perhatian serta menjadi topi pembicaraan netter.

WowKeren - Hari ini, Selasa (4/12), seorang pria yang disebut sebagai Mr. A mengungkapkan kalau dirinya adalah korban penipuan dari ayah Tiffany Girls' Generation. Kasus tersebut terjadi sekitar 10 tahun lalu, tepatnya pada 2007 di Filipina.

Ayah Tiffany meminjam uang kepada Mr. A, namun tak kunjung mengembalikannya meski sudah ditagih berkali-kali. Mr. A bahkan mengungkapkan kalau ayah dari penyanyi kelahiran 1989 itu menyewa mafia untuk mengancamnyya.

Lebih lanjut, Mr. A juga membeberkan kalau ayah Tiffany menjalankan bisnis penipuan bekedok bisnis lapangan golf. Diungkapnya lagi, Tiffany dan kakak laki-lakinya tahu apa yang selama ini dilakukan ayah mereka.


Kasus ayah Tiffany ini jelas tak luput dari perhatian serta menjadi topi pembicaraan netter, mengingat orangtua beberapa selebriti lainnya juga tersandung kasus serupa. Para netter pun melontarkan beragam komentar.

"Mengejutkan kalau selama ini Tiffany tahu tentang semua ini. Di balik senyum matanya, ayahnya berkeliling menipu orang-orang, dan dia sudah tahu," komentar netter. "Aku ingat pernah membaca postingan ini di Cafe24 saat aku berada di Filipina, tepat ketika SNSD berada pada puncak popularitas... Aku kira sudah saatnya ini diungkap," kata netter lainnya.

"Aku bisa merasakan betapa tulusnya korban dari postingannya. Dia menawarkan untuk dituntut kalau apa yang dia tulis itu bohong," ujar netter. "Undang-undang negara kita menyatakan bahwa kau tidak bertanggung jawab atas hutang anggota keluargamu, jadi apa adil bahwa #debttoos ini meminta pembayaran dari seseorang hanya karena mereka terkenal dan punya hubungan keluarga? Apa kita kembali ke masa lalu? Kembali ke generasi Chosun di mana utang diwariskan dalam keluarga?" bela netter.

"Kenapa Tiffany layak menerima ini... Bahkan jika penipuan itu benar, aku ragu ayah Tiffany menggunakan namanya untuk menipu orang-orang kalau saat itu masih 2007," kata netter. "Kenapa dia nggak mengatakan apa-apa saat Tiffany masih sangat populer? Aku yakin ayah Tiffany kaya jadi tolong tanyakan padanya soal uang daripada mengganggu putrinya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait