Pindah Keyakinan, Ovy Sovianti Eks Duo Serigala Rayakan Natal Pertama Bareng Suami
Instagram/ovyratuserigala
Selebriti

Ovi Sovianti menceritakan persiapannya dan sang suami dalam menyambut Hari Raya Natal tahun ini.

WowKeren -

Pedangdut Ovi Sovianti sempat menjadi bahan pembicaraan publik beberapa waktu lalu. Pasalnya, publik terkejut dengan pengakuan Ovi yang pindah keyakinan mengikuti sang suami, Frangky Roring, tak lama setelah menikah.

Padahal, Frangky sempat menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Ovi. Namun, Ovi akhirnya merasa bahwa dirinya dan sang suami terpanggil untuk memeluk agama Kristen. Meski begitu, Ovi tak bermaksud untuk mengkhianati agama Islam.

Tak ayal, keputusan Ovi tersebut pun membuatnya menuai pro dan kontra. Hal ini membuat mantan personel Duo Serigala tersebut sampai mengunci kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Meskipun demikian, Ovi tak mau ambil pusing dengan komentar haters dan menikmati kehidupannya dengan sang suami. Ovi pun sedang mempersiapkan diri untuk menyambut Natal, yang akan tiba pada 25 Desember mendatang. Rupanya, pedangdut berusia 24 tahun ini sangat antusias saat merayakan Natal pertamanya dengan sang suami.

"Perasaannya senang banget Natal adalah hari yang ceria yang penuh suka cita. Lahirnya Yesus Kristus sang juru selamat," ungkap Ovi dilansir detokHOT pada Selasa (4/12). "Dan semakin merasa sempurna karena Natal bareng pertama sama suami tercinta. Berasa suka cita banget."

Selain itu, Ovi juga menceritakan bahwa ia mendapatkan hadiah dari keluarga sang suami di Manado, Sulawesi Utara. "Iya paling kayak beli pohon Natal. Kalau kue Natal paling dikirim dari Manado," sambung Ovi.

Sementara itu, Ovi kini disibukkan dengan promosi film "Sesuai Aplikasi" yang akan tayang mulai Kamis (6/11). Dalam film tersebut, Ovi beradu akting dengan Titi Kamal, Valentino Peter, hingga Ernest Prakasa.


(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel