#ThisHappened 2018: Masih Tentang BTS, Ini Tagar Paling Populer di Twitter Asia Pasifik
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS kembali membuktikan popularitasnya dengan menguasai Twitter sepanjang 2018 ini.

WowKeren - Twitter mengungkap momen-momen terbesar sepanjang 2018 melalui tagar #ThisHappened. Mulai dari grup-grup K-Pop yang paling banyak dibicarakan hingga cuitan yang paling banyak di-retweet, menunjukkan dampak dan keterlibatan penggemar yang cukup besar.

Bangtan Boys kembali membuktikan diri mereka sebagai grup paling populer se-Asia bahkan sedunia. Salah satu cuitannya mendapatkan retweet terbanyak di Twitter sepanjang tahun.


Tak hanya itu, tagar #ENDviolence yang merupakan kampanye bersama United Nations Children's Fund (@UNICEF) paling banyak digunakan oleh pengguna Twitter di Asia Pasifik sepanjang 2018. Kampanye tersebut mendorong pemuda menggunakan suara mereka untuk berbicara tentang isu-isu dunia dan mengakhiri kekerasan melalui tagar #ENDviolence.

Tagar #ENDviolence sendiri sering digunakan oleh UNICEF dengan menyertakan video-video motivasi dan testimoni. Salah satu cuitan berupa video kampanye "Love Myself" milik BTS mendapat ratusan ribu retweet dan like.

Setahun terakhir ini, BTS memang aktif menyuarakan kampanye "Love Myself". September lalu, mereka diundang ke Sidang Umum PBB ke-73 sebagai Duta UNICEF (badan PBB untuk anak-anak). Pidato yang disampaikan RM (Rap Monster) mewakili rekan-rekannya memberi dorongan pada anak-anak muda untuk mencintai diri sendiri.

You can share this post!

Related Posts